Gotong Royong Nasional Lawan Corona, DPC PDI Perjuangan Dumai Berdayakan PKBM Jahit Masker

Di Baca : 12472 Kali
Ket Foto : Ketua DPC PDI Perjuangan, Uber Firdaus memberikan bimbingan kepada PKBM

DUMAI (KHC) - Demi memutuskan mata rantai virus covid 19 di negeri ini, Khususnya di Kota Dumai, DPC PDI Perjuangan Kota Dumai terus berupaya memberikan masker dan Hand Sanitizer kepada masyarakat.

"Bagaiman pun cara kami, DPC PDI Perjuangan Dumai akan terus Gotong royong untuk lawan Virus corona 19, Dalam memberikan masker dan Hand Sanitizer kepada masyarakat Dumai, Guna untuk melindungi diri dari virus Covid 19 tersebut,"Kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Dumai, Bung Uber Firdaus.Sabtu (11/04/2020).

Dijelaskan uber, DPC PDI Perjuangan Kota Dumai dalam melakukan kegiatan bakti sosial, Kali ini PDIP Dumai memberikan bantuan Kain Combat kepada yayasan Pusat Kegiatan Belajar Mengajar untuk memperdayaan kaum ibu-ibu yang bisa menjahit.

"Hari ini PDI Perjuangan Kota Dumai memberikan bantuan kain katun Combat, Kepada yayasan PKBM Bunga Tanjung untuk membuat masker dan hasilnya untuk dibagikan ke masyarakat, khususnya kecamatan sungai sembilan"ujarnya.

Lanjutnya lagi, Kegiatan DPC PDI Perjuangan Kota Dumai yang di lakukan ini agar kaum ibu-ibu yang bisa menjahit agar bisa mengisi waktu di saat di rumah.

"Kita beri bantuan ini, agar ibu-ibu PKBM bisa mengisi waktu mereka dalam kegiatan sosial dan peduli terhadap warga dumai,"Lanjutnya.

Ketua PKBM, Masna mengatakan dengan adanya bantuan kain yang di berikan kepada PKBM Kota Dumai ini merupakan rasa kepedulian PDI Perjuangan Kota Dumai terhadap masyarakat Kota Dumai.

"Insyaallah, Dengan bantuan ini Kami akan membuat masker, dan hasilnya akan di bagikan kepada masyarakat dumai, dengan bantuan kain combat akan kita targetkan sebanyak 2500 masker,"Kata Ketua PKBM Lubuk Gaung, Masna kepada awak media.

Lanjutnya, Masna berharap kepada DPC PDI Perjuangan Kota Dumai agar bisa melakukan kegiatan sosial ini untuk membantu dalam melakukan pemutusan mata rantai virus corona 19 di Kota Dumai.

"Ayo PDI Perjuangan Dumai, Jalankan aksi mu, Berikan yang terbaik buat warga dumai, siapa lagi yang melindungi diri kita, kalau gak kita sendiri, semoga PDI Perjuangan Dumai diberikan keridhoan dan keselamatan dalam melindungi masyarakat dumai tercinta,"Pungkasnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar