Perangi Covid 19, PAC PDI-P Dumai Kota Semprot Pemukiman Warga

Di Baca : 7271 Kali
Ket Foto : Ketua PAC PDI Perjuangan, Bayu Agusra memberikan pengarahan kepada pengurus PAC Dumai Kota.
DUMAI (KHC) - Tidak hanya tingkat DPP dan DPC saja dalam memerangi virus covid 19, Kali Tingkat PAC PDI Perjuangan Dumai Kota juga melakukan kegiatan penyemprotan di Gang Tomat RT 18 Kelurahan Rimba Sekampung dan sekitarnya.
 
Bayu Agusra selaku Ketua PAC PDIP Kecamatan Dumai Kota mengatakan kegiatan ini merupakan program dari DPP, DPC hingga ke PAC, Dengan itu, Tingkat PAC PDI Pejuangan akan terus berlanjut untuk memerangi virus covid 19.
 
"Kami akan tetap melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan. Tidak hanya di gang-gang saja, kami juga melakukan penyemprotan ke rumah-rumah masyarakat," Kata Bayu.
 
Lanjutnya, Bayu juga mengatakan bahwa PDI-Perjuangan Dumai siap untuk melakukan penyemprotan. Apalagi jika ada masyarakat yang meminta dan membutuhkan.
 
"Kami tidak akan tinggal diam dalam memutuskan mata rantai covid 19 ini, Jika ada warga yang meminta dan butuh, PDI Perjuangan siap untuk membantu, semoga apa yang PDI-Perjuangan lakukan, akan bermanfaat buat masyarakat khususnya masyarakat Kota Dumai," pungkasnya.
 
Pantaun di lokasi, terlihat masyarakat cukup antusias dan sangat berterima kasih atas kepedulian partai berlambang banteng moncong putih itu.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar