Dampak Pendemi Covid -19, Satlantas Polres Rohil Bagikan Sembako dan Masker pada Pekerja Betor

Di Baca : 1210 Kali
Ket Foto : Anggota Satlantas polres rohil foto bersama dengan para Pekerja Betor

UJUNG TANJUNG (KHC) - Pada Hari Rabu (15/4/2020) Satlantas Polres Rohil melakukan kegiatan rangka operasi Keselamatan Lancang Kuning 2020 serta dampak pendemi Covid -19.
Dimana kegiatan tersebut melakukan pembagikan sembako dan masker bagi pekerja becak motor (Betor) di Ujung Tanjung. 

Dari pantauan, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Rokan Hilir membagikan sembako dan masker sebanyak 50 paket kepada warga yang berprofesi  penarik becak motor  di wilayah jalan lintas Riau - Sumut, Kepenghuluan Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih.

Kegiatan itu langsung dipimpin oleh Kasatlantas Polres Rohil, AKP David Richardo SIK bersama para perwira lain dan beberapa anggota Satlantas Polres Rohil. "Dalam giat ini kita membagikan  sembako sebanyak 50 paket dan masker bagi pengendera penarik Betor yang tergantung pada pekerjaan hariannya untuk memenuhi kebutuhan setiap hari keluarganya yang terkena dampak Covid -19," kata David Richardo.

Selain itu, pihaknya juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu memakai masker di saat keluar dari rumah dan membagikan brousur/leaflet dan memasang spanduk serta mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mudik di Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah. 

Dengan kegiatan ini, David Richardo berharap bisa membantu meringankan beban kebutuhan pokok warga pekerja  pengendara Betor yang terdampak secara ekonomi langsung akibat Wabah Virus Covid-19. "Kami juga terus  membangun Kepercayaan masyarakat terhadap Polri yang Promoter dan melayani dalam membangun tertib berlalu lintas," pungkasnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar