Pemko Dumai Terima Bantuan dari TP PKK

Di Baca : 9416 Kali
Ket foto : Ketua PKK kota dumai beri bantuan kepada walikota dumai

DUMAI (KHC) – Pemerintah Kota Dumai menerima sejumlah bantuan dari Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Dumai berlokasi di Media Center. Bantuan diserahkan oleh Ketua TP PKK Kota Dumai Hj. Haslinar dan diterima langsung oleh Walikota Dumai H. Zulkifli AS. Rabu (15/04/2020).

Pada kesempatan ini, TP PKK kota Dumai memberi bantuan berupa sembako kepada guru-guru ngaji yang ada di kota Dumai serta masker kepada Camat se-Kota Dumai.

Di media center, Walikota Dumai mengungkapkan agar masyarakat yang terdampak Covid-19 untuk segera mendaftar ke Dinas Sosial demi meratanya pembagian bantuan.

“Tahap ini yang kita bicarakan warga yang terdampak seperti pedagang kaki lima, guru-guru ngaji, guru-guru PAUD, caddy golf, organisasi oplet dan lainnya yang terdampak akibat Covid-19 bisa mendaftar ke Dinas Sosial kota Dumai,” ucap Walikota Dumai.

Ditempat yang sama, Ketua TP PKK Kota Dumai Hj. Haslinar berharap bantuan sembako dan masker dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Harapan kami sembako dan masker ini bisa membantu masyarakat dalam menghadapi wabah virus corona. Untuk itu, mari selalu menjaga kesehatan dan tetap di rumah untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus ini,” ujarnya.

Dalam penyerahan bantuan sembako dan masker ini turut hadir Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Dumai Hj. Gina Salioso, Kepala Dinas Sosial Hasan Basri, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai H. Syahrinaldi, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Hj. Dameria, Kepala BNPB Kota Dumai Afrilagan, pengurus dan kader TP PKK Kota Dumai serta guru-guru ngaji.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar