Polres Rohil Bagi 2000 Paket Sembako Ke Warga Di Seluruh Polsek

Di Baca : 1496 Kali

UJUNGTANJUNG (KHC) -Polres Rokan Hilir menggelar bhakti sosial bantuan kemanusiaan bagi warga yang berdampak Covid-19,bantuan berupa 2000 paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) di salurkan melalui 13 Polsek di seluruh wilayah hukum Polres Rohil, Selasa (21/04) sekitar Pukul 10.00 Wib.

Acara bhakti sosial bantuan kemanusian ini di pimpin langsung Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi beserta jajaran diantaranya Waka Polres Kompol James I.S.Rajagukguk,SIK,Para Kabag,Kasat,seluruh Kapolsek dan Seluruh Personil Polres Rohil.

Adapun jumlah bantuan kemanusiaan pembagian sembako yang dibagikan di 13 Polsek Se-Rohil diantaranya sebanyak 1800 Pcs yang terdiri dari, beras 5 Kg, minyak goreng 1 Liter, Mie Instan 20 bungkus, Gula Pasir 2 Kg.

Sembako didistribusikan dengan menggunakan Ranmor yaitu, R2 Bhabinkamtibmas 21 Unit, Doble Cabin Sat Lantas 4 Unit,  D-Max Sat Sabhara 2 Unit, Mobil Pick Up 10 Unit, Mobil Truck 5 Unit

Bantuan sosial ini akan di distribusikan oleh 13 Polsek melalui Bhabinkamtibmas Ke 184 Desa dan Kelurahan se Kecamatan di Kabupaten Rokan Hilir. Pembagian setiap Kecamatan di wakil kan oleh Kapolsek adapun pembagian setiap Kecamatan. Pemberangkatan ke Kecamatan dilakukan oleh Kapolres Rohil dan Pju Rohil.

Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa,SIK,MSi dalam sambutannya mengatakan," Kegiatan bhakti sosial kemanusian ini di lakukan semata- semata Polri sangat berempati dan peduli kepada masyarakat yang terkena dampak wabah Covid-19 di wilayah hukum Polres Rohil ini.

Orang nomor satu di Polres Rohil ini berharap kepada seluruh jajaran anggota dilapangan agar benar-benar memberikan bantuan sembako ini kepada sasaran yang tepat,dan yang paling terpenting keamanan di wilayah hukum Polres Rohil ini harus benar-benar terjamin bagi seluruh masyarakat khususnya di Rohil ini dalam keadaan kondusif selama wabah virus Corona ini.

"Semoga bantuan kemanusian ini dapat meringkankan beban masyarakat dalam kondisi wabah Covid-19,dan yang paling terpenting kepada seluruh anggota dilapangan dapat bekerja sesuai atensi pimpinan,agar bantuan yang di berikan tepat sasaran serta keamanan di wilayah hukum Polres Rohil dalam keadaan kondusif."Harap Kapolres.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar