Alumni APDN / STPDN Rohil Bagikan 600 paket Sembako, APD dan Alat Cuci Tangan 

Di Baca : 1397 Kali

BAGANSIAPIAPI (KHC) - Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Ke Pamong Prajaan Kabupaten Rokan Hilir, memberikan bantuan sembako sebanyak 600 paket sembako kepada Masyarakat, Buruh, tukang Becak, Puding kepada Petugas Posko Covid 19 Kecamatan Bangko,Rabu (22/04) Bagansiapiapi.

Selain pemberian Baju APD (alat pelindung Diri) lengkap untuk empat Kecamatan diantaranya Kecamatan Bangko, Batu Enam, Sinaboi dan Batu Hampar serta Alat cuci tangan sebanyak 15 buah untuk 15 musholla di kecamatan Bangko yang belum ada atau belum tersedia tempat cuci tangan.

"Dampak covid 19 ini, cukup luas dan sangat berpengaruh. Oleh karena itu Kami pengurus Alumni APDN Rohil ini tergerak hati untuk ikut dapat membantu meringankan beban untuk keluarga yang membutuhkan. Paket sembako 600 paket khusus untuk Kecamatan Bangko terutama buruh dan tukang becak, " Ungkap Ketua Alumni APDN Rohil M Rusli Syarif, Rabu (22/4) di Bagansiapiapi.

Rusli berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga masyarakat yang terdampak covid 19 terutama di wilayah kecamatan Bangko, terutama warga yang bekerja sebagai harian lepas seperti buruh dan tukang becak,Selain itu Kita juga memberikan puding bagi petugas jaga posko covid 19 di pintu masuk Kecamatan Bangko."Terangnya lagi

Sementara Bupati Rohil H Suyatno selaku Pembina Ikatan Keluarga Pendidikan Tinggi Kepamong Prajaan Rohil sangat mendukung dan memberikan apresiasi atas upaya yang dilakukan para alumni APDN Rohil dalam membantu meringankan beban  warga masyarakat yang berdampak covid 19 di kecamatan Bangko dan sekitarnya. 

"Saya apresiasi kegiatan dan upaya para alumni APDN Rohil. Semoga berkah dan bermanfaat bagi masyrakat yang membutuhkanya. Kita selaku garda terdepan untuk berjuang bersama sama melawan wabag covid 19 ini. Semoga wabah ini segera berakhir, " Urai Suyatno

Bupati pilihan Rakyat Rohil dalam kesempatan ini juga mengajak dan menghimbau seluruh masyarakat Rohil dalam menghadapi bulan suci ramadhan yang tinggal 2 hari lagi untuk bersama-sama untuk selalu menjaga kebersihan,menggunakan masker jika keluar rumah,selalu menjaga jarak,serta beribadah di rumah untuk keselamatan bersama.

"Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1441 H / 2020 dan mohon maaf lahir bathin. Semoga semua amalan kita diterima Allah SWT, " Pungkas Suyatno.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar