Bupati Rohil Kunker Ke Pulau Halang dan Bagikan Alat Pengolah Ikan

Di Baca : 770 Kali

PULAUHALANG (KHC) - Bupati Rohil H Suyatno AMp menyerahkan secara simbolis bantuan alat pengolahan ikan kepada sejumlah kelompok nelayan di Pulau Halang, Kubu Babussalam,Senin (12/05) sekira Pukul 10.00 WIB.

Penyerahan bantuan ini dihadiri Kepala Dinas Perikanan (Diskan) Rohil M Amin SPi MSI, Camat Kubu Babussalam Ahmad Atin,Kapolsek Kubu Iptu Zulhainan,Babinsa, kelompok nelayan,tokoh masyarakat setempat serta pihak kepenghuluan.

Dalam sambutannya Bupati Suyatno mengatakan,bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah kepada kelompok nelayan yang ada di Rohil khususnya untuk nelayan di Pulau Halang.

Suyatno berharap bantuan alat pengolahan ikan dari Dinas Kelautan dan Perikanan Rohil ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya,dengan harapan bantuan ini bisa meningkatkan penghasilan nelayan di samping membuka lapangan kerja.

“Alhamdulillah pagi ini saya bisa berada di tengah masyarakat Pulau Halang, dalam rangka pemberian bantuan alat untuk pembuatan ikan asin dan sebagainya diserahkan untuk masyarakat nelayan Pulau Halang,semoga bermamfaat dan di jaga dengan baik."Pesan Bupati Suyatno.

Menurut Bupati pilihan rakyat ini kedepan program ini akan dilakukan peningkatan lebih baik lagi, melihat dari situasi yang ada. Namun untuk saat ini masih terbatas pasalnya dihadapi dengan terjadinya wabah Covid19 dan semoga cepat berakhir untuk itu masyarakat harus waspada ikuti aturan Pemerintah.

"Semoga wabah Covid 19 ini cepat berlalu,dam jangan lupa jaga kebersihan,cici tangan selalu,jaga jarak dan pakai masker jika keluar rumah,"Tandasnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar