PT Mayatama Solusindo Beri Bantuan Sembako Kepada Panti Asuhan Alhuda Bengkalis

Di Baca : 10860 Kali
Ket Foto : Kepala Cabang PT Mayatama Duri, Yoga Arya memberikan Bantuan Kepada Pengurus panti asuhan Al-Huda yang berada di Jalan Cendrawasih, Babussalam, Kab. Bengkalis.

DUMAI (KHC) - PT Mayatama Solusindo melalui program corporate social responsibility (CSR)-nya kembali memberikan bantuan sembako gratis kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Kali ini, Mayatama memberikan bantuan sembako kepada panti asuhan Al-Huda yang berada di Jalan Cendrawasih, Babussalam, Kab. Bengkalis, (14/05/20).

Kepala Cabang PT. Mayatama Duri, Yoga Arya mengungkapkan, di Bulan Ramadhan 1441 H ini, Mayatama Duri ingin berbagi kebahagiaan melalui penyaluran bantuan sembako ke panti asuhan. Kegiatan ini juga merupakan salah satu komitmen PT. Mayatama dalam menjalankan tanggung jawab sosialnya dalam membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Setiap bantuan sembako yang diberikan berisi beras, minyak goreng, gula pasir, susu dan bahan pokok lainnya. Penyaluran bantuannya sendiri dilakukan oleh perwakilan kantor wilayah/cabang PT. Mayatama Duri.

Dalam pelaksanaanya, Mayatama selalu mematuhi imbauan pemerintah untuk melaksanakan physical distancing dan tidak membuat pengumpulan massa.

“Mayatama terus menyalurkan bantuan yang secara langsung bermanfaat bagi masyarakat. Semoga bantuan kali ini membantu meringankan beban adik-adik penghuni panti asuhan,” harap Yoga.***(Rls).


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar