Memperingati Hari Lahir Pancasila

DPC PDI Perjuangan Serahkan Bantuan Untuk Tim Medis RSUD Dumai

Di Baca : 9174 Kali
Ket Foto : Keluarga besar DPC PDI Perjuangan Dumai foto bersama dengan direktur RSUD Dumai.

DUMAI (KHC) - Memperingati Hari Lahir Pancasila, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia (DPC PDI-Perjuangan) Kota Dumai menyerahkan bantuan untuk tim medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai (2/6).

Penyerahan bantuan ini merupakan salah satu bentuk semangat Pancasila dalam bergotong royong untuk membantu tim medis di RSUD Kota Dumai dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19.

Hal ini disampaikan langsung oleh Uber Firdaus selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Dumai kepada awak media disela-sela kegiatan tersebut.

Ia menjelaskan, bantuan yang diberikan ini berupa Alat Pelindung Diri (APD) yang berasal dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, serta juga turut diserahkan suplemen makanan berupa susu untuk membantu daya tahan tim medis dan Vitamin C.

"Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) yang kita serahkan ini berasal dari DPP PDI Perjuangan Pusat, sedangkan untuk suplemen dan Vitamin berasal dari DPC, terkhusus untuk bantuan DPP ini diserahkan secara serentak ke seluruh Indonesia yang mana menyasar Rumah Sakit yang menjadi rujukan Covid-19 ini," Katanya.

Uber juga menambahkan, kegiatan bakti sosial penyerahan bantuan APD, suplemen serta Vitamin C ini merupakan salah satu bentuk perhatian PDI Perjuangan kepada tim medis yang merupakan garda terdepan saat ini.

"Kita akan tetap terus mensupport dan memberikan dukungan secara nyata kepada tim medis yang terus berjuang di garis terdepan saat ini," tuturnya.

Kegiatan yang turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Fraksi PDI Perjuangan Bahari, Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Gusri Effendi, Ketua PAC Dumai Kota Bayu Agusra dan seluruh perwakilan Fungsionaris PDI Perjuangan ini turut diapresiasi oleh drg. Ridhonaldi selaku direktur utama RSUD Kota Dumai.

Tak lupa ia juga turut mengucapkan terimakasih atas peran dan dukungan dari PDI Perjuangan atas perhatian yang sudah diberikan kepada tim medis.

"Memang saat ini tim medis kami membutuhkan suplemen dan Vitamin untuk terus menunjang kesehatan mereka dalam bertugas, saya mewakili seluruh jajaran kepegawaian dan tim medis RSUD mengucapkan terimakasih," Sampainya.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, DPC PDI Perjuangan Kota Dumai sendiri sudah banyak turut andil dalam membantu pemerintah untuk memutuskan mata rantai penularan virus Corona khususnya di Kota Dumai.

Selain menyerahkan bantuan ke tim medis, PDI Perjuangan juga pernah melaksanakan penyemprotan disinfektan ke rumah masyarakat dan membagi-bagikan masker.***(Rdk).


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar