Kadis Kominfotik Bengkalis Ikuti Rapat Konsolidasi Pelaksanaan Sosialisasi Pilkada Serentak 2020

Di Baca : 2574 Kali
Ket Foto : Rapat Virtual

BENGKALIS (KHC) – Desember 2020 ini, 32 provinsi serta 261 kabupaten/kota, bakal melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak.

Jika tak ada aral melintang atau perubahan, pemungutan suara Pilkada Serentak akan diselenggarakan Rabu, 9 Desember 2020 mendatang.

Dalam rangka persiapan Pilkada Serentak, Rabu, 10 Juni 2020, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menggelar Rapat Konsolidasi Pelaksanaan Sosialisasi Pilkada Serentak.

Teks foto: Kadis Kominfotik Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri ketika mengikuti rapat virtual bersama Kapuspen Kemendagri, Rabu, 9 Juni 2020.

Rapat yang dimulai pukul 09.00 WIB tersebut, dipimpin Kepala Pusat Penerangan yang juga Pelaksana Tugas Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri Bahtiar.

Bersama Kepala Dinas dan Kepala Badan (Kominfo/Kominfotik), serta Kepala Biro dan Kepala Bagian (Humas) yang membidangi urusan komunikasi dan informasi, Kadis Kominfotik Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri juga mengikuti rapat yang dilaksanakan secara virtual (zoom meeting) tersebut.

Johan mengikuti pertemuaan virtual bersama Bahtiar dan peserta dari daerah lainnya itu, di ruang rapat Diskominfotik di jalan Kartini No. 02 Kelurahan Bengkalis Kota, Kecamatan Bengkalis.

Usai mengikut rapat, Johan mengatakan, ada beberapa poin penting yang disampaikan Bahtiar yang menjagi tugas Perangkat Daerah atau unit kerja di setiap provinsi maupun kabupaten/kota yang membidangi kehumasan, komunikasi  agar pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 berjalan sukses.

“Sosialisasikan secara masif kepada masyarakat melalui berbagai media untuk menggelorakan Pilkada Serentak 2020 LUBER, JURDIL, Aman dan Produktif dengan Protokol Kesehatan Covid-19”  harap Bahtiar.

Kemudian sambungnya, “Bantu penyelenggara di masing-masing daerah (KPU dan Bawaslu), sehingga pelaksana pesta demokrasi yang terjadi di tengah pandemi Covid-19 berjalan sukes”.

Usai pemaparan dan menyampaikan berbagai harapan, rapat virtual bersama Kapuspen Kemendagri tersebut dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar