Jelang Konferkot PWI Dumai, Khairul Iwan Siap Rebut Posisi Ketua

Di Baca : 3674 Kali
Ket Foto : Owner media online Celahkotanews.com dan Goodnews82.com, Bung Khairul Iwan

DUMAI (KHC) - Jelang konferensi Kota (Konferkot) untuk wilayah kota Dumai dalam perebutan ketua PWI menjadi persaingan hangat.

Kali ini, Owner dari dua media online Celahkotanews.com dan Goodnews82.com, Bung Khairul Iwan menyatakan siap maju di pemilihan ketua PWI priode 2021-2024.

Pernyatan seorang Khairul iwan dalam mengikuti kompitisi pemilahan PWI bukan semata mata karna ikutan - ikutan, Namun pernyatan bung Iwan memang dari panggilan hati serta mendapat dukungan dari kawan-kawan wartawan yang terdiri dari wadah PWI.

"Saya maju, Karna Panggilan hati, Agar saya bisa membesarkan organisasi dan meningkatkan wartawan lebih profesional, Dan saya maju, Bukan untuk kepentingan pribadi,"Ucapnya kepada media ini.Senin (15/06/2020).

Dan sosok Pria berkulit putih ini, Awal memulai karir sebagai wartawan di salah satu TV lokal yaitu Dumai Vision. Dan Pria berkulit putih ini memang sudah aral melintang di dunia jurnalistik. Kepiawaian dalam menjalin komunikasi dengan narasumber dan sesama rekan wartawan tidak perlu di ragukan lagi.

Sosoknya yang bersahaja, Dan bisa berkomunikasi dengan berbagai kalangan di nilai sangat layak sebagai ketua PWI pada periode mendatang.

Apalagi secara persyaratan Bung Khairul Iwan sudah layak dan memenuhi persyaratan yang ada. "Di tambah dia (Khairul Iwan,red) pemilik media dan juga menjadi kontributor TV Nasional untuk Kota Dumai," tutur pemilik Media infowarta.com itu.

Disisi Lain, Anggota PWI Kota Dumai, Hasanal Bulkiah yang juga menilai Khairul Iwan sangat layak di perhitungkan dalam pencalonan ketua PWI pada periode selanjutnya. "Saya mengenal cukup dekat terkait pribadi Khairul Iwan ini, ada jiwa kepemimpinan di sosok seorang presenter kawakan Kota Dumai itu," ujar wartawan Riau Pos itu.

Khairul Iwan sendiri mengaku memang ada dorongan dan permintaan dari beberapa teman-teman anggota PWI yang meminta dirinya untuk menjadi Ketua PWI Kota Dumai. "Saya sangat apresiasi keinginan kawan-kawan, itu kan permintaan dari teman-teman, saya tidak bisa melarang," tuturnya.

Ia mengatakan akan meminta restu terlebih dahulu kepada para senior dan terutama kepada Ketua PWI Kota Dumai yaitu Kambali. 

"Pemilihan sebenarnya masih cukup lama, ada waktu enam bulan, saya akan berkomunikasi terlebih dahulu, saling menghargai sangat penting, apalagi kepada Ketua PWI Kota Dumai yang masih sah, kalau dukungan semakin kuat, insya Allah jika Allah berkehendak siapa yang bisa menolak," tutupnya.***(rls/rdk)


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar