Duetkan Uber Firdaus-Supriyadi Syam di Pilkada Dumai

Di Baca : 15982 Kali

DUMAI (KHC) - Peta politik menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Dumai  pada bulan Desember 2020 mendatang terus mengalami perubahan.

Hari ini, Nama calon walikota dan calon wakil walikota Dumai yang terpopeler atau edisi terbaru yaitu Supriadi Syam dan Uber Firdaus. 

Ini merupakan keinginan masyarakat dumai untuk menduetkan Uber Firdaus dengan Supriyadi Syam untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai pada Pilkada mendatang.

"Tentunya ini Kabar baik untuk warga Dumai, ada dua sosok politikus dan pengusaha (Uber Firdaus-Supriyadi Syam) layak untuk berduet merebut kursi pemimpin Kota Dumai," kata Joko Priono, warga Sukajadi Dumai.Senin (22/06/2020).

Duet Uber Firdaus dan Supriyadi Syam ini, menurut Joko sangat cocok dan menguntung bagi Kota Dumai. "Uber Firdaus dari PDI Perjuangan cukup memiliki akses untuk memajukan pembangunan Kota Dumai di tangan pemerintah Pusat," jelasnya.

Kemudian Supriyadi Syam sendiri, lanjutnya, memiliki segudang pengalaman dalam bidang usaha. "Supriyadi Syam ini orang pekerja dan otomatis pengalamannya memegang perusahaan besar akan mampu membawa perubahan bagi Kota Dumai," tuturnya.

"Kolaborasi dua calon ini ketika diimplementasi ke bawah akan nyambung. Sudah saatnya kedua tokoh ini memimpin Kota Dumai lima tahun kedepan dan membawa perubahan bagi kota berjuluk Pelabuhan dan Industri ini," ucapnya.

Dilini pemuda milenial, Ardi Syahputra berpandangan sama. Duet Uber Firdaus-Supriyadi Syam cukup bagus dan menjadi kabar baik bagi masyarakat Kota Dumai. "Cocok sekali keduannya ini, politikus dan pengusaha memimpin Kota Dumai," katanya.

"Sudah saatnya 2 Putra terbaik ini memimpin Dumai menjadi lebih baik lagi. Karena mereka sudah mampu memimpin suatu organisasi serta perusahaan dan memiliki jiwa kepemimpinan yang baik dan adil. Dumai ingin mendapat pemimpin yang baik dan adil," pungkasnya.***(Rdk)


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar