Nyatakan Diri, Ales Safrizon Siap Menangkan Pemilihan Ketua Karang Taruna Kota Dumai

Di Baca : 6105 Kali
Ket Foto : Tokoh Pemuda Kelurahan Teluk Binjai, Ales Safrizon.

DUMAI (KHC) - Siap memperjuangkan hak masyarakat dan membesarkan organisasi Karang Taruna Kota Dumai, Ales Safrizon yang merupakan Tokoh pemuda, Kelurahan teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, menyatakan dirinya siap maju di pemilihan ketua Karang Taruna Kota Dumai.

Sesuai niat dan kesungguhan Tokoh muda ini, pihaknya juga berkomitmen menjadikan organisasi Karang Taruna lebih baik dan bermatabat lagi kedepannya.

Bahkan, dia yakin bisa memenangkan  pemilihan Ketua Karang Taruna pada Musyawarah Karang Taruna yang akan di gelar nantinya.

"Insyaallah, Dengan menyatakan diri, saya akan siap memenangkan pemilihan ketua karang taruna di kota dumai,"Ujar ales dengan wajah tersenyum.Kamis (25/06/2020).

Dijelaskan ales, Pemuda hari ini adalah pemimpin di hari esok dan seterusnya, dengan demikian para pemuda dan pemudi harus hindari lima kelemahan yakni, lemah harta, lemah fisik, lemah ilmu, lemah semangat hidup dan yang sangat ditakutkan adalah lemah akhlaq.

“Jika lima kelemahan tersebut melekat pada pemuda, kita yakin mereka bukan pelopor pembangunan, melainkan virus pembangunan, penghambat pembangunan, bahkan penghancur pembangunan masa depan bangsa,” jelasnya.

Untuk itu, Ales optimis bisa membawa organisasi Karang Taruna Kota Dumai lebih berjaya di masa mendatang, Dengan berbekal pengalaman di berbagi organisasi dan pendampingan masyarakat.

"Jika Tuhan mendengarkan doa saya, Organisasi Karang Taruna Kota Dumai akan menjadi organisasi yang lebih bermartabat,"Kata Ales.

Pantauan media ini, Nama-nama calon Ketua yang menyatakan diri untuk maju dalam pemilihan ketua Karang Taruna Kota Dumai sebagai berikut : Rizki Kurniawan, Dedek Fernanda, dan Sayed Yoesmar, Ahmad Khadafi dan Muharromi.


Berikut pengalaman Organisasi Tokoh Pemuda Kota Dumai, Ales Safrizon.

- Ketua MPI (Masyarakat Pancasila Indonesia) Kecamatan Dumai Timur.
- Ketua Satgas di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kota Dumai.
- Ketua dari Organisasi "Milenial Peduli"
- Pengurus serta Anggota Pemuda Pancasila (PP) Kota Dumai.
- Pengurus PK serta anggota Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Dumai.


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar