Kejari Rohil Gelar Anjangsana ke Rumah Purnaja

Di Baca : 8617 Kali

ROHIl (KHC) - Memaknai hari bhakti adhyaksa ke 60 tahun dan sekaligus HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini ke- XX, Kajeksaan Negeri (Kajari) Kabupaten rokan hilir (Rohil) menggelar rangkaian kegiatan seperti Anjangsana di Bagan Punak Pesisir, Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.Kamis (16/07/2020).

Dari Pantauan, Pelaksanaan anjangsana di pimpin langsung oleh kajari kabupaten rohil, Gaos wicaksono, SH.MH didampingi oleh Ketua IAD, Sri Sudarmini gaos serta para kepala seksi (Kasi), dan beberapa pegawai dan ibu-ibu anggota Dharma Karini.

Dan kegiatan anjangsana ini juga mengundang para purna jaksa (Purnaja) ke kantor maupun melaksanakan kunjungan ke beberapa rumah purnaja yang ada di wilayah kabupaten rokan hilir.

Dalam kegiatan anjangsana tersebut, Kajari rohil, Gaos wicaksono memberikan tali asih kepada purnaja, Dan kegiatan itu dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan, Gaos Wicaksono menyampaikan kegiatan anjangsana ini merupakan bentuk rasa rindu serta lebih memperkuat tali silaturahmi dan sebagai rasa kepedulian dari kejaksaan negeri kabupaten rokan hilir kepada keluarga kejaksaan yang sudah memasuki purna tugas atau di sebut dengan pensiun.

"Ini juga sebagai refleksi bentuk rasa syukur kejaksaan negeri rokan hilir kepada yang maha kuasa,"Katanya.

Gaos juga menambahkan, berbagai kegiatan akan dilaksanakan pada hari puncaknya yaitu pada tanggal 22 juli 2020 mendatang.

"Insyaallah, acara lainnya akan kita laksanakan untuk memeriahkan HUT adhyaksa ke 60 tahun,"Pungkasnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar