2 Alumni Teknik Alat Berat Tanda Tangani Surat Perjanjian Beasiswa

Di Baca : 4257 Kali
Ket Foto : Josiandra Rizky Anugrah dan Genta Maulana mendatangani surat Perjanjian Beasiswa.

DURI (KHC) – Dua orang alumni Teknik Alat Berat SMK N 2 Dumai tahun 2020 dipanggil ke PT Trakindo Utama cabang duri untuk menandatangani surat perjanjian beasiswa Talenta Muda yang diberikan oleh PT Trakindo Utama. 

Pemberian beasiswa kepada siswa merupakan salah satu bentuk kepedulian PT Trakindo terhadap alumni SMK N 2 Dumai telah dilakukan sejak tahun 2014. 

Adapun bentuk beasiswa yang diberikan adalah beasiswa kuliah di Politeknik yang Coop dengan PT Trakindo. 

Kepala PT Trakindo cabang Duri, Fikri Muklis menyampaikan, "Kami berharap kepada adik-adik yang telah dipilih oleh PT Trakindo sebagai penerima beasiswa betul betul belajar di politeknik nantinya,"Ucapnya.

Lanjutnya lagi, Disamping uang kuliah yang diberikan, Trakindo juga memberikan uang saku selama 3 tahun atau 6 semester. 

"Kita berikan bantuan berupa uang, Untuk bertujuan agar adik-adik ini bisa berhasil kuliahnya sampai tuntas,"Katanya.

Ditempat terpisah, kepala SMK N 2 Dumai, Juzmilita, S.Pd, M.IP juga menyampaikan apresiasi kepada PT Trakindo yang telah memberikan beasiswa penuh kepada 2 orang tamatan SMK N2 untuk kuliah di tahun ini di Politeknik Negeri Padang. Beasiswa penuh diberikan pihak Trakindo berupa transpor, uang kuliah dan uang saku selama 3 tahun. 

"Benar, sekolah kita dapat bantuan, Semoga dengan bantuan yang di berikan berguna dan menjadi amal ibadah,"Katanya.

Disis lain, Miftahul Hafiz, S.Pd selaku Kepala kompetensi Keahlian Teknik Alat Berat SMK Negeri 2 Dumai juga ikut menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada PT Trakindo atas beasiswa yang diberikan kepada 2 orang alumni tahun ini.

Disamping itu, Ketua komite SMK Negeri 2 Dumai, Zulfan Isnaini juga menyampaikan," Kita berharap kepada perusahaan-perusahaan yang ada di Dumai juga bisa memprogram untuk memberikan beasiswa kepada putra-putri Kota Dumai. Sehingga kedepan lebih banyak lagi anak-anak kita yang bisa melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi,"Pungkasnya.***

Berikut Nama-Nama Alumni SMKN 2 Dumai yang mendapatkan Beasiswa dari PT Trakindo Utama cabang Duri Kabupaten Bengkalis :

1. Josiandra Rizky Anugrah : Jurusan Teknik Alat Berat.

2. Genta Maulana : Jurusan Teknik Alat Berat.

 

Sumber : Rls/SMK N2 Dumai


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar