Erwin Berpeluang untuk Maju di Pilkada Dumai

Di Baca : 8770 Kali
Ket Foto : Ustadz Fitrizal

DUMAI (KHC) - Jelang pilkada 2020 pada desember mendatang terus menjadi perbincangan hangat, Kali ini salah seorang tokoh masyarakat Dumai, Ustadz Fitrizal menilai Erwin pantas mendapatkan kesempatan untuk berkompetisi di pilkada Dumai.

“Beliau bagus orangnya, kalau memang beliau maju menjadi balon wako atau wawako Dumai maka layak didukung,” katanya kepada awak media, Senin (27/07/2020).

Lanjunya, Dia juga mengatakan selain sebagai pejuang guru bantu, Erwin juga dikenal amanah dan tulus dalam membantu.

“Saya kenal sudah cukup lama, dia tulus dan suka membantu bahkan sering juga berbuat dan menyumbang untuk kebaikan,” jelasnya lagi.

Tambahnya, Erwin juga dikenal berani, bahkan katanya pernah suatu ketika ada guru yang dipecat akhirnya bisa mengajar kembali atas perjuangan Erwin.

Sementara itu, Erwin mengatakan niatnya untuk maju bukanlah semata karena ambisi akan kekuasaan. Niatnya untuk memperjuangkan nasib para honorer dan guru terutama.

“Sebagai orang yang pernah mencicipi susahnya menjadi guru saya bertekad untuk bisa mensejahterakan guru dengan fasilitas dan upah yang sangat-sangat layak mereka terima.”ujarnya.***(rls)


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar