Hari Ini, Polres Rohil Gelar Pemotongan 57 Ekor Hewan Qurban

Di Baca : 7569 Kali

BANJAR XII (KHC) - Polres Rokan Hilir beserta jajarannya melakukan pemotongan hewan qurban di Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah,Di halaman Mesjid Al Ikhlas Polres Rokan Hilir, Jumat (31/7) pagi.

Pemotongan hewan qurban dihadiri Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SH, SIK, Waka Polres KOMPOL James I.S. Rajagukguk, SIK MH, selain itu turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Rokan Hilir beserta Anggota, PJU Polres dan Personel Polres Rohil.

"Alhamdulillah,pada tahun ini Polres Rokan Hilir melaksanakan pemotongan 57 ekor sapi yang ditempatkan dimasing-masing Masjid atau Mushola yang ada di 13 Polsek dan Polair Polres Rokan Hilir. Sedangkan untuk 2 ekor sapi dan 1 ekor kambing dilaksanakan dihalaman Mesjid Al Ikhlas Polres Rokan Hilir." Ujar Kapolres Nurhadi Ismanto.

Ditambahkannya lagi bahwa berqurban merupakan salah satu momen yang tepat yang di ajarkan dalam agama islam untuk saling berbagi kepada sesama dalam mewujudkan kepedulian Polres Rokan Hilir kepada warga kurang mampu dan menjadi amal ibadah bagi personil yang melaksanakannya.

"Berqurban merupakan kewajiban setiap muslim yang mampu sebagai Ibadah pada hari raya Idul Adha dengan semata mata untuk mendekatkan diri dan mencari ridho Allah SWT,Semoga Ibadah Qurban Kita tahun ini mendapat berkah dlterutama sekali buat Polres Rohil dalam menjalan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat semakin baik kedepannya."Ucapnya.

Mantan Kapolsek Bangko ini juga mengatakan,Saat ini masih berada dalam fase Pandemi Covid 19,untuk pembagian dagingnya masyarakat tidak akan dihadirkan,namun tehnis pembagiannya akan diatur dan serahkan oleh Panitia yang sudah dibentuk sebelumnya yang tetap mengacu kepada Protokoler Kesehatan."Pungkasnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar