Sambut HPN Ke-75, Kantor Berita Swasta Gelar Turnamen Domino

Di Baca : 6899 Kali

DUMAI (KHC) - Meskipun dilaksanakan dengan cara sederhana, Insan Pers di Kota Dumai laksanakan Turnamen Domino untuk memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) ke 75.

Ketua pelaksanaan kegiatan turnamen domino, Armen Johar, menyebutkan kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi insan pers dengan mitra kerja. 

"Selain untuk memeriahkan HPN ke 75, pelaksanaan ini untuk mempererat hubungan wartawan dengan mitra kerja," kata Armen Johar, Sabtu (6/2/2021). 

Dikatakannya juga, pelaksanaan tersebut dilaksanakan terbatas dikarenakan kondisi Pandemi Covid -19.

"Pelaksanaan ini tetap mengikuti protokol kesehatan, " katanya kembali. 

Penjabat Walikota Dumai, H Jonli, saat membuka pelaksanaan tersebut, menyebutkan kegiatan positif tersebut tetap didukung pihaknya. 

"Saya atas nama PJ Walikota Dumai mengucapkan selamat Hari Pers Nasional, semoga hubungan jurnalis dengan pihak pemerintah tetap berjalan dengan baik," kata PJ Walikota Dumai. 

Selain itu, pihaknya meminta kepada rekan-rekan jurnalis untuk tetap menjalankan kontrol sosial untuk kemajuan kota Dumai. 

Pada kesempatan tersebut, H Jonli juga menyerahkan dua hadiah doorprize kepada peserta yang beruntung saat itu. 

Turnamen yang dilaksanakan dua pool, pada posisi pertama diduduki oleh Iskandar Zulkarnaen wartawan Tribunriau.com bersama Pance Sinaga jurnalis Monitorriau.com.

Untuk posisi kedua diraih oleh Abdul Razak wartawan Antara.com bersama Arnold yang merupakan mitra kerja. 

Sedangkan posisi ketiga, diraih oleh Iwan Dumai Pos dan Eko Dumai Pos, dan posisi keempat oleh Ican ketua Gema dan Amad tokoh masyarakat.***(Rls)


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar