Idul Adha 1441 H, TIM KKN UNRI Berbagi Sembako Kepada Warga

Di Baca : 14099 Kali

DUMAI (KHC) - Tim KKN Universitas Riau membagikan sembako kepada warga Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat, Dumai pada Jum'at, (31/07). Kegiatan ini merupakan Inisiatif dari Tim KKN untuk berbagi rezeki di hari Raya Idul Adha 1441 H dengan tujuan agar dapat membantu meringankan perekonomian warga setempat dalam menghadapi masa pandemi Covid-19.

Tim KKN yang dibimbing oleh M. Yogi Riyantama Isjoni, SE. ME. sebelumnya sudah mencari data calon penerima sembako dari Kantor Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat. Adapun keriteria calon penerima sembako yakni warga lansia (lanjut usia) dan ekonomi menengah kebawah . 


Kegiatan ini mendapat respon positif dari warga setempat, “Bagi-bagi sembako seperti ini sangat terpuji, orang-orang jadi terbantu apalagi dimasa corona ini sulit sekali perekonomian”. Ungkap salah satu penerima sembako. Warga setempat juga berharap kegiatan ini dapat berlanjut. “Kami warga berharap, kegiatan berbagi seperti ini terus ada ya dan semoga adik-adik menjadi generasi yang peduli terhadap kami warga-warga kurang beruntung” tambahnya.

Syahrul Irvandi selaku ketua Tim KKN mengungkapkan bahwasanya kegiatan yang dilakukan ini didasari oleh keinginan unruk membantu masyarakat. Mengingat dimasa pandemi ini, ada sebagian masyarakat yang sulit mendapat pekerjaan guna memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ia juga berharap agar kegiatan ini dapat meringankan beban warga setempat.***


Sumber : Rls/Tim KKN UNRI


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar