Zayn Malik kepergok Makan Bareng Bersama Selena Gomez.

Di Baca : 354 Kali
Zayn Malik & Selena Gomez

KABARHEADLINE.COM Zayn Malik kepergok makan bareng bersama Selena Gomez. Penampakan keduanya makan bareng membuat para penggemarnya heboh di media sosial.

Zayn Malik dan Selena Gomez kepergok makan bareng di sebuah rumah makan di New York, Amerika Serikat. Momen tersebut terekam dalam unggahan akun Twitter @PopBase.

Sebagaimana yang Kawanpuan rangkum dari berbagai pemberitaan media, bahwa kabarnya, Zayn Malik dan mantan kekasih Justin Bieber tersebut bertemu dan makan bersama.

“Zayn Malik dan Selena Gomez terlihat meninggalkan restoran NYC yang sama,” tulis akun itu, Sabtu (25/3/2023).

Dalam postingan tersebut, terlihat Zayn asyik meladeni foto bersama seorang fans yang ia temui di jalan. Sekilas, nampak Zayn seperti membawa sebuah tas kecil berwarna hitam.

Sementara itu, Gomez saat membawa tas kecil berwarna hitam yang tadi berada di tangan Zayn Malik saat berjumpa dengan fans nya di jalan.

Sontak saja publik semakin menduga bahwa keduanya memang tengah berkencan. Bisa saja Zayn membawakan tas Gomez karena keduanya memang baru bertemu.

Ini bukan pertama kalinya Zayn dan Selena Gomez diisukan berpacaran. Kabar itu muncul setelah Zayn Malik dan Gomez mulai saling follow di akun Instagram.

Beberapa penggemar menduga keduanya akan meluncurkan karya bersama, namun tak sedikit pula yang menyebut mereka memang memiliki hubungan lebih.

Diberitakan sebelumnya Selena Gomez juga baru saja berbaikan dengan Hailey Bieber. Hal tersebut nampak dari laman Instagram keduanya yang kini sudah saling mengikuti satu sama lain.

“Benarkah, semoga bukan kabar bohong,” tulis netizen di kolom komentar. “Astaga, Zaylena is reall,” sambung akun lainnya.

Namun beberapa netter menyebut ini adalah hoax. Karena foto Selena yang tersebar bukan menunjukkan dirinya tengah bersama mantan suami Gigi Hadid tersebut.


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar