Menu Bakar Bakar yang Cocok Untuk Malam Tahun Baru 2023

Di Baca : 920 Kali

KABARHEADLINE.COM - Dalam beberapa hari terakhir tahun 2022 akan berakhir dan akan memasuki tahun baru 2023. Malam pergantian tahun baru biasanya menyajikan menu bakar-bakaran pada malam tahun baru.

Malam tahun baru sendiri berbagai kalangan melakukan kegiatan yang identik dengan bakar-bakar makanan atau BBQ.

Berikut menu bakar-bakar untuk pergantian tahun baru yang bisa anda sajikan bersama dengan keluarga atau rekan-rekan anda.

  • Sate

           Sate salah satu menu yang pasti ada setiap malam baru dikarenakan bahan utamanya sangat gampang di dapat di pasar. Seperti Daging Ayam,             Sapi serta Kambing.

           Tidak lupa untuk menambahkan sayur-sayuran seperti bawang bombay dan paprika di antara daging. Sediakan juga bumbu kecap pedas manis                membuat sate makin enak nih. Dijamin maknyus!

  • Jagung Bakar

           Jagung bakar tampaknya merupakan santapan wajib dalam acara BBQ tahun baru. Untuk menyantap jagung bakar, kamu hanya perlu                             menyiapkan sejumlah jagung dengan variasi rasa seperti manis, pedas manis, asin, atau BBQ.

          Sebelum dibakar, pastikan kamu sudah mengoleskan rasa yang kamu pilih. Jangan lupa membolak-balikkan jagung yang tengah dibakar agar                  tidak gosong.

  • Marshamallow

          Marshamallow panggang adalah makanan manis yang sering disantap saat acara bakar-bakar, tak terkecuali dalam perayaan tahun baru. Untuk              menyantapnya, kamu perlu menyediakan tusuk sate. 

        Tancapkan marshmallow ke tusuk sate, lalu arahkan ke api yang menyala. Sambil nunggu matang, bisa berbicara hingga bersenda gurau bersama           teman atau keluarga.

  • Bakso dan Sosis Bakar

           Menu yang satu ini yakni Bakso dan sosis bakar merupakan makanan yang sering dijumpai di pedagang kaki lama. 

         Dalam perayaan tahun baru, bakso dan sosis bakar masuk dalam menu di acara bakar-bakar. Camilan andalan satu ini patut anda hidangkan                 dikarenakan biayanya tergolong murah!

  •  Ayam Bakar Madu

           Ayam bakar madu ternyata memiliki rasa yang manis-manis gurih. Mengolahnya dengan cara dibakar, ayam bakar madu patut masuk ke menu                 santapan untuk acara bakar-bakar tahun baru 2023 nih.

  •  Ikan Bakar

            Ikan bakar menjadi pelengkap dalam menu acara bakar-bakar. Saat mengolah ayam, kamu juga bisa mengolah ikan dengan bumbu khas                        Indonesia yang kaya dengan rempah.

Itulah sejumlah rekomendasi menu untuk acara bakar-bakar pada perayaan tahun baru 2023 mendatang. Selamat merayakan!


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar