Reborn Rich Episode 16, Ini ulasanya

Di Baca : 621 Kali

KABARHEADLINE.COM - Drama Korea Reborn Rich telah memasuki episode 16. Drakor tersebut diperankan oleh aktor Song Joong Ki.

Reborn Rich dalam tiga minggu setelah penyangan mendapatkan rating di angka 20 persen lebih.

Reborn Rich juga menjadi drakor favorit yang ditayangkan oleh Viu. Ini merupakan pencapaian tertinggi bagi drama yang ditayangkan di TV.

Pada episode 16 pada serial drama Reborn Rich, Jin Do Jun gagal menjadi CEO Perusahaan Induk Keuangan Soonyang karena rencana licik Seong Jun.

Ia begitu meratapi nasibnya yang gagal merebut Soonyang karena telah gagal menjadi CEO di perusahaan tersebut.

Anak sulung pimpinan Soonyang Group, Jin Young Ki terpilih menjadi CEO Perusahaan Induk Keuangan Soonyang, hal itu membuat posisi Jin Do Jun berada di ujung.

Saat meratapi kegagalannya, Pak Lee Hang Jae memberinya warisan Jin Yang Cheol, pimpinan Soonyang Group yang ditinggalkan terpisah untuk dirinya.

Di tempat berbeda, Jin Young Ki sangat bahagia merayakan kemenangannya setelah menjadi CEO Perusahaan Induk.

Jin Young Ki berpikir bahwa ia telah memenangkan pertarungan melawan Jin Do Joon untuk menguasai Soonyang Group.

Jin Do Joon kemudian membagikan kabar pada Jin Young Ki bahwa ia sudah membeli semua saham Soonyang Group.

Pertarungan untuk memenangkan hak manajemen Soonyang pun berlanjut. Perselisihan sengit antara kakak beradik dari anak-anak Jin Yang Cheol menjadi lebih jahat.

Untuk bisa menikmati serial Drakor tersebut, kamu tentunya bisa langsung mencari di internet, dan lebih bagusnya langsung ke situs resmi agar puas menikmati serial drama Korea tersebut.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar