PAC PP Dumai Timur Adakan Wifi Gratis

Di Baca : 9504 Kali
Ket Foto : Ketua PAC PP Dumai Timur, Ahmad Dahlan

DUMAI (KHC) - Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan dumai Timur mengadakan WiFi gratis sekaligus Konsumsi yang bertempat di Kantor Sekretariat PAC Dumai Timur jalan Yossudarso,menyediakan WIFI gratis untuk pelajar yang kini diwajibkan belajar mengunakan internet (Daring) oleh pemerintah pusat Kementrian pendidikan dan kebudayaan pasca COVID19 ini. 

Gerahnya pelajar di kota mengunakan internet (Daring) untuk belajar, membuat para orang tua putar otak mencari paket internet agar anak anaknya bisa belajar. 

Dengan adanya keluhan dari orang siswa untuk belajar melalui Internet (Daring) Ahmad Dahlan S.sos Ketua Pemuda pancasila Dumai Timur memberikan solusi agar para siswa bisa melaksanakan belajar sesuai Intruksi kementrian pendidikan melalui Dinas Pendidikan Kota Dumai.

Bantuan untuk siswa kami memberikan kemudahan fasilitas untuk belajar internet gratis di kantor PAC Dumai Timur " Ujar Ahmad Dahlan.S. sos.

" Selain Internet,PAC Dumai Timur juga memberikan makanan dan minuman gratis untuk siswa siswi disaat belajar,hal ini kami lakukan untuk meringankan beban orang tua siswa. 

" Untuk itu, kami mengajak masyarakat Kota Dumai Mulai dilaksanakan Selasa (18/8)  yang mempunyai anak belajar mengunakan Internet (Daring)  silahkan datang ke Kantor PAC PP  Dumai Timur jalan Yossudarso depan kantor Golkar, Gratis serta disediakan Makanan dan minuman. " Ungkap Ahmad Dahlan S,sos Kamis (13/8).

Ditempat terpisah, David Selaku pemerhati Pendidikan Kota Dumai, memberikan apresiasi kepada Ahmad Dahlan S.sos selaku Ketua PAC PP  Dumai Timur yang ikut membantu meringankan beban masyarakat Kota Dumai."tutupnya.***(Rls)


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar