HUT RI Ke-75, Polres Rohil Gelar Bansos Polri Peduli Di Seluruh Polsek

Di Baca : 9695 Kali

UJUNGTANJUNG (KHC) - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75,Polres Rokan Hilir (Rohil) menggelar gerakan Bakti  Sosial (Bansos) beserta Bhayangkari Polri Peduli diwilayah hukum Polres Rohil.

Gerakan Polri Peduli beserta Bhayangkari Peduli dilakukan di Desa Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih,Rabu,(19/08) Sekira Pukul 12.30 WIB yang dipimpin langsung Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Rohil.

Kegiatan Bansos Polri Peduli ini juga di hadiri Waka Polres KOMPOL James I S Rajagukguk SH MH beserta Ibu,Kabag Ren KOMPOL Lagomo Amd,Kapolsek Tanah Putih, Kasat Lantas AKP Richardo,Kasat Binmas, Waka Polsek Tanah Putih, Kanit Sabhara, Panit I Binmas Polsek Tanah Putih, Kanit Lantas Polsek Tanah Putih,Penghulu Ujung Tanjung beserta Staf dan Anggota Polres Rohil.

Kegiatan Bansos Polres Rohil peduli ini diantaranya dengan membagi masker 1000 pcs kepada pengendara juga ada pembagian paket sembako serta uang tunai sebanyak 100 orang yang diberikan kepada warga kurang mampu yang ada di wilayah Ujung tanjung Kecamatan Tanah Putih.

Aksi Bansos Polres Rohil peduli ini tidak hanya dilakukan diwilayah Ujung Tanjung dan sekitarnya saja,namun kegiatan bansos ini juga dilaksanakan secara serentak diseluruh Kecamatan se-Kabupaten Rokan Hilir yang dilakukan baik dari Polres Rokan Hilir maupun Polsek Jajaran.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH SIK melalui Kasubag Humas AKP Juliandi SH mengatakan melalui Program Polri Peduli dan Bhayangkari Peduli ini di gelar dalam rangka memperingati HUT RI Ke-75 dan dilakukan di seluruh Polsek wilayah hukum Polres Rohil dan harapkan mampu meringankan beban masyarakat di masa Pandemi Covid-19.

"Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu kesulitan warga yang terdampak wabah Covid 19,”Ujar Juliandi.

Selain itu aksi Bansos Polri peduli ini sebagai wujud menumbuhkan rasa patriotisme dan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75,namun tetap menjalankan protokol kesehatan kepada warga di tengah Pandemi Covid-19.

"Semoga di hari Kemerdekaan RI Ke-75 ini menjadi momentum kita untuk terus menumbuhkan Patriotisme dan semangat juang sebagai penerus Bangsa ini menuju Indonesia Maju,sesuai atensi Presiden sebagai panglima tertinggi di intitusi Polri ini."Pungkasnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar