Forum Pemred Lakukan Kunjungan Kepada Kasi INTEL Baru di Kejari Dumai

Di Baca : 2277 Kali

DUMAI (KHC) - Pejabat baru Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Dumai, Abu Nawas S.H telah satu minggu berkantor di Dumai, setelah resmi menggantikan Devitra Romiza yang pindah tugas ke Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat.

Dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergi bersama mitra pers, Forum Pemred lakukan kunjungan ke Kejari, Selasa (6/9/2022) sore.

Kedatangan Forum Pemred disambut hangat oleh Kasi Intel. Dalam diskusi singkat Forum Pemred dan Abu Nawas sepakat untuk saling berkolaborasi dan bersinergi untuk mendukung upaya-upaya penegakan hukum serta langkah pencegahan terhadap tindak pidana KKN.

"Kami sangat berterima kasih kepada Pejabat baru Kasi Intel Kajari Dumai yang sudah menerima kunjungan kami. Kedatangan kita untuk bersilaturahmi dan menjalin kerjasama sebagai insan pers dan mitra," ujar Direktur Eksekutif Forum Pemred, Megi Alfajrin.

Hal senada, Kasi Intel Kejari Dumai, Abu Nawas S.H juga menyambut baik kerjasama yang dibangun bersama rekan-rekan media yang ada di Dumai.

"Kami welcome kepada semua teman-teman media. Kita harapkan terbangun komunikasi dan kerjasama yang baik dalam hal publikasi dan pengawasan. Karena fungsi dari media sebagai sosial kontrol," kata Eks Kasi Intel Kajari Muba, Sumatera Selatan tersebut.

Dia berharap selama bertugas di Dumai bisa bekerjasama dengan baik dalam menjalankan amanat perundang-undangan dan mensukseskan upaya-upaya pencegahan terhadap tindakan melawan hukum, khususnya praktik korupsi.***

Editor : Ricky


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar