Resmi Sebagai Konstetan Pilkada Serentak Rohil 2020-2025, Camar Janjikan Energi Baru Untuk Masyarakat Rohil Lebih Baik 

Di Baca : 2981 Kali

BAGANSIAPIAPI (KHC) - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Pilkada serentak 2020, Cutra Andika-Muhammad Rafik (Camar) mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU),Ahad, (6/9/20) Bagansiapiapi.

Jargon Camar yang datang bersama pengurus partai koalisi Hanura dan PKS serta ratusan pendukungnya dari seluruh Rohil untuk menyaksikan pendaftaran di Kantor KPU Bagansiapiapi.

Terlihat Calon Bupati Cutra Andika yang hadir didampingi istri Ledyana,Begitu juga Wakilnya Muhammad Rafik datang beserta istri,Pimpinan Hanura dan PKS, Ketua Tim pemenangan Edison Jamil SAg, Sekretaris Hamzah,Bendahara Herawati,Hamdani dan Maspan. 

“Alhamdulillah, kami sudah mendaftarkan diri sebagai Paslon, untuk ikut bertarung dalam kontestasi pilkada,persyaratan calon Bupati dan administrasi calon Wakil Bupati dan administrasi calon bersama semuanya dinyatakan lengkap serta dinyatakan sah oleh KPU Rohil."Ucap Cutra kepada awak media.

Politisi Partai Hanura ini menambahkan,"Kami yang diusung Partai Hanura dan PKS hadir disini didampingi tim pemenangan,ingin mewujudkan Energi Baru Yang Lebih Baik Buat Masyarakat Rohil, Ekonomi kuat, Nyaman dan sehat warganya, Ekonomi kreatif dan anak muda Rohil good education, Good governance, Inovatif Pemerintahannya, Berbudaya Melayu, beradat dan beradab, Agamis, Rohil good tourism UMKM dan koperasi yang berkembang."Paparnya.

Cutra menegaskan Camar siap berjuang untuk mememangkan hati masyarakat pemilih Rohil pada Pilkada serentak lanjutan di Rohil pada 9 Desember ini dan Camar tak akan kembali sebelum menjemput kemenangan.

"Sebagaimana akronim kami, Camar, maka siap terbang melayang ke atas dan berjuang mengerahkan segenap potensi, kemampuan.Tak kambali pulang sebelum menjemput kemenangan," Pungkasnya.

Sementara Calon Wakil Bupati Camar H Muhammad Rafik mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung dan simpatisan Camar yang hadir dan ikut menyaksikan pendaftaran di Kantor KPU ini,Camar hadir di Rohil sebagai energi baru buat masyarakat Rohil lebih baik.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar