Peringati HUT Lantas Ke-65, Satlantas Polres Rohil Bagikan Masker Dan Pelayanan Kesehatan Kepada Pengendara

Di Baca : 8658 Kali

BANJAR XII (KHC) - Dalam Rangka memperingati Hari Lalu Lintas Ke-65,Senin (14/09/2020) Satuan Lantas (Satlantas) Polres Rohil menggelar pembagian masker  kepada Supir dan masyarakat guna adaptasi kebiasaan baru serta mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Pembagian masker sebanyak 300 lembar dan pemeriksaan kesehatan di lakukan di Jalan Lintas Riau-Sumut Kecamatan Tanah Putih,Rohil kepada masyarakat,para Supir maupun Pengendara yang melintas di jalan Lintas ini.

Dalam giat ini,personil Satlantas Polres Rohil juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan dengan Memakai Masker Mencuci tangan, Mengatur jaga jarak & Tidak berkerumun,(3M 1 T) dalam rangka pencegahan Covid-19.

Demikian di Katakan Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SH,SIK, melalui Kasat Lantas AKP David Richardo,SIK, yang di konfirmasi Kabag Humas Polres Rohil AKP Juliandi,SH,Senin (14/09/2020).

"Giat ini, Kita lakukan secara serentak dalam rangka memperingati HUT Lantas Ke-65,dengan membagikan masker sebanyak 300 lembar dan memberikan pelayanan kesehatan kepada para, Supir, Pengendara dan masyarakat yang melintas di Jalan Lintas Riau-Sumut."Terangnya.

Dikatakannya lagi,dalam giat ini,"Kita juga menyampaikan himbauan 3M 1T,kepada masyarakat dan para Supir untuk mematuhi Protokol kesehatan Pemerintah dengan kebiasan baru diantaranya dengan selalu Memakai Masker Mencuci Tangan,Mengatur Jaga Jarak & Tidak berkerumun atau di singkat 3M 1 T, dalam rangka pencegahan Covid-19."Terangnya lagi.

Juliandi berharap,yang paling terpenting dalam giat ini dapat memberikan edukasi atau pemahaman kepada masyarakat terutama sekali kepada para Supir dan Pengendara tentang kebiasaan baru di masa Pandemi Covid-19.

"Mari Kita Patuhi Protokol Kesehatan,dengan kebiasan baru 3M 1 T, dimulai dari diri sendiri dan untuk Kita semua,Semoga Covid-19 cepat berakhir."Pungkasnnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar