Arie Sumarna Jabat Ketua DPD KNPI Rohil Priode 2020-2023, Bertekad Wujudkan Pemuda Rohil Aktif Dan Kreatif

Di Baca : 869 Kali

BAGANSIAPIAPI (KHC) - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau,Romi Fernando melantik Arie Sumarna,SE sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Priode 2020-2025 hasil Muscab ke-5 pada 21 November 2019 lalu,di Gedung Misran Rais Jalan Utama Bagansiapiapi,Selasa (22/09/2020) malam.

Pelantikan Pengurus DPD KNPI Rohil ini di hadiri Bupati Rohil H Suyatno A.Mp,Ketua DPRD Maston,Kajari,Ketua DPP Pusat diwakili Kabid OKK Zicko Cristinus Odang,Kepala Forkomida Rohil,Ormas Pemuda dan eluruh Pengurus KNPI Rohil.

Dalam sambutannya Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Romi Fernando mengatakan Pemuda harapan Bangsa sebagai generasi penerus Bangsa ini,untuk itu Pemuda harus selalu berperan aktif bersinergi dengan program Pemerintah maupun kegiatan sosial yang menyentuh masyarakat.

Semangat Pemuda jangan hanya pada saat pelantikan saja,seperti ekor tikus makin ke ujung makin kecil,tetap jaga kekompakan yang sangat menentukan jalannya organisasi ini sampai di penghujung dan tampung aspirasi dari Perwakilan dari pengurus OKP di kepengurusan KNPI ini.

"KNPI Rokan hilir luar biasa,karena paling aktif mengikuti kegiatan sosial dari seluruh KNPI yang ada di Provinsi Riau,tetap semangat membangun negeri ini,jaga kekompakan dan tetap bersinergi dengan program Pemerintah serta tampung aspirasi teman-teman OKP di kepengurusan KNPI ini."Pesannya.

Sementara Ketua DPP Pusat Noer Fajriansyah di wakili Kabid OKK Pusat Zicko Cristinus Odang mengatakan
KNPI merupakan mitra strategis Pemerintah,untuk itu apapun program Pemerintah harus bersinergi,termasuk kondisi saat ini di tengah Pandemi Covid-19.

"KNPI di minta untuk turun kelapangan membantu masyarakat serta mengedukasi masyarakat akan bahaya Virus Covid-19 ini."Ucapnya.


Sementara Ketua DPD KNPI Rohil,Arie Sumarna,SE bertekad akan memajukan Pemuda Rohil di semua bidang untuk mewujudkan Pemuda Rokan Hilir menjadi Kabupaten layak Pemuda Produktif,Aktif dan Kreatif dan bersinergi dengan seluruh program Pemerintah.

"Kita bertekad menjadi Pemuda Rokan Hilir yang Produktif,Aktif dan Kreatif serta bersinergi dengan program Pemerintah,"Hidup Pemuda." Tegasnya.

Sedangkan Bupati Suyatno dalam sambutannya mengatakan organisasi KNPI sebagai mitra Pemerintah dalam membangun negeri ini,untuk itu KNPI harus menjadi gerbong Pembangunan di negeri ini,untuk mewujudkan ini Pemuda harus aktif dan kreatif.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar