Suku Sakai Siap Menangkan Paisal-Amris di Pilkada Dumai 2020 

Di Baca : 2629 Kali
Ket Foto : Stetmen Khalifah H Mansyur Ketua Adat Bathin Salopan Kepada Awak media, Kami masyarakat Suku Sakai sudah menyatakan sikap untuk mendukung Paisal-Amris. Beliau (H Paisal,red) banyak membantu warga Suku Sakai yang tidak mampu untuk berobat.

DUMAI (KHC) - Dukungan terhadap pasangan calon nomor urut 3, H Paisal, SKM, MARS-H Amris, SSy di Pilkada Dumai 2020 makin menguat. Kali ini dukungan datang dari masyarakat Suku Sakai yang ada di Kota Dumai. 

"Kami masyarakat Suku Sakai sudah menyatakan sikap untuk mendukung Paisal-Amris. Beliau (H Paisal,red) banyak membantu warga Suku Sakai yang tidak mampu untuk berobat. Menurut kami, beliau layak memimpin Dumai," ujar Ketua Adat Bathin Salopan Dumai, Khalifah H Mansyur kepada wartawan di Dumai. 

Disampaikan Khalifah H Mansyur, sosok H Paisal sangat layak dan pantas jadi pemimpin Kota Dumai. Kepeduliannya yang tinggi terhadap masyarakat menjadi kesan tersendiri. Apalagi orangnya juga taat dalam menjalankan perintah agama. 

"Kita butuh sosok pemimpin yang mengayomi, melindungi dan menyayangi. Itu ada pada Paisal. Dan kami Suku Sakai siap mendukung," tegas Khalifah H Mansyur. 

Hal senada diungkapkan Tokoh Muda Sakai, Ilfahmi yang mengaku tertarik dengan program kesehatan serta pendidikan yang ditawarkan oleh pasangan Paisal-Amris (PAS). Apalagi H Paisal sudah berbuat sejak jauh hari terhadap Suku Sakai. 

"Beliau (H Paisal,red) banyak membantu dan memperhatikan kami, khususnya suku terbelakang, untuk mendapatkan pengobatan gratis. Semoga Pak Paisal dan Pak Amris terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Dumai," papar Ilfahmi.***(Rdk)


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar