Tim Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) Chapter Riau Memberikan Bantuan Kepada Panti Asuhan An Nur Dumai

Di Baca : 6743 Kali

DUMAI (KHC) - Setelah terjadinya musibah kebakaran yang melanda Panti Asuhan An-Nur di jalan Sadar, Kelurahan Simpang Tetap Darul Ikhsan, Kecamatan Dumai Barat, terus mendapat perhatian dari khalayak ramai dalam memberi bantuan kepada korban kebakaran yang terkena musibah itu pada hari kamis (28/01/2021) kemarin.

Kali ini dari Team Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) Chapter Riau ikut berperan dengan menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran Panti Asuhan An-Nur.

Bantuan kali ini berupa pakaian bekas, sembako dan sedikit uang tunai.

Menurut Boy Loho bantuan itu diserahkan atas dasar rasa kepedulian untuk saling membantu sesama bagi korban yang sedang dalam musibah dan saat ini masih memerlukan bantuan.

"Hari ini kami dari TVCI Chapter Riau langsung hadir membantu untuk adik-adik kita di Panti Asuhan An-Nur yang terdampak korban kebakaran. Ini adalah rasa kepedulian kita untuk saling membantu sesame, apalagi  kepada anak-anak yatim piatu.  Semoga Allah selalu melindungi kita semua." sebutnya.

Panti Asuhan An-Nur terbakar pada Senin (18/01/2021), yang telah menghanguskan bangunan dua tingkat, pakaian serta lainnya. Dalam musibah  kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, namun panti asuhan  mengalami kerugian yang cukup besar yang mana barang-barang serta pakaian anak-anak yatim piatu hangus terbakar.

Dari pantauan, Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Boy Loho (Humas Riau), Ryan Hasugian (Humas Riau), Marsil (Korwil Dumai), Nurul Hawa (acara dan usaha).***(Rls)


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar