Selain Gelar Gotong Royong, Ketua PKLHD Minta Kepada PT Pelindo 1 Cabang Dumai Untuk Menghidupkan Lampu Penerangan yang Ada di Jembatan TPI Lama

Di Baca : 5427 Kali

DUMAI (KHC) - Pencinta kebersihan lingkungan hidup Dumai (PKLHD) Kota Dumai Yang di ketuai Bambang melaksanakan gotong royong bersama warga di Kelurahan Datuk Laksamana. 

Selain gotong royong, juga dilakuakn sosialisasi soal lampu jalan yang mati di sepanjang jalan TPI Lama, Minggu, (21/2/2021).

Gotong royong dilakukan PKLHD  bersama warga ini difokuskan untuk pembersihan lingkungan, seperti pembersihan sepanjang Jalan TPI yang di penuhi pasir dan debu. 

Serta membersihkan rumput-rumputan yang  di sepanjang jalan di sekitar jembatan Pelindo 1 Cabang Dumai. 

"Kegiatan gotong royong ini bukan sebatas hari ini aja karena menjadi program rutin. Kita harus saling mengingatkan sesama warga soal keberhasilan lingkungan. Juga harus ada kekompakan antara PKLHD, Warga maupun pemerintah," harap Bambang ketua PKLHD. 

Lanjut bambang, ia meminta kepada pimpinan PT Peliindo 1 Cabang Dumai, agar sudi kiranya menghidupkan kembali lampu penerangan jembatan yang berada di TPI lama agar menyala, serta bisa mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan," tutupnya.***(Rls/Stc)


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar