Tingkatkan Silaturahmi di Bulan Ramadhan, Pusaka Gelar Buka Puasa Bersama

Di Baca : 5953 Kali
Ket Foto : Keluarga besar Pusaka Dumai Foto bersama

DUMAI (KHC) - Untuk memperkuat jalinan silahturahmi, Perkumpulan Masyarakat Kabupaten Langkat (Pusaka) Dumai menggelar buka puasa bersama Ramadhan 1442 hijriyah, Minggu (25/04/21).

Pertemuan perdana ini, momen buka puasa bersama dilaksanakan untuk saling kenal masyarakat Kabupaten Langkat yang ada Dumai setelah pembentukan pengurus Pusaka Dumai terbetuk.

Sekretaris Pusaka Dumai, Riswanto menceritakan sedikit awal terbentuknya Pusaka Dumai, ada beberapa pendiri utusan dari masyarakat kecamatan yang ada di Kabupaten Langkat.

"Bulan Maret 2021 yang lalu, pendiri melakukan rapat pembentukkan, pada awalnya Ikatan tetapi karena aturan baru untuk AD/ART harus diberlakukan perkumpulan maka terbentuklah pengurus.

Ketua Pusaka Dumai, Capt Yuzirwan, M.Mar menuturkan bahwa moment Ramadhan menjadi salah satu moment untuk masyarakat Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara yang berada di Kota Dumai, Provinsi Riau bisa bersilaturahmi dan saling kenal.

"Oleh karena itu, ini kesempatan kita mejadikan moment Ramadhan sebagai wadah berkumpul Dari silaturahmi ini kita harapkan nantinya perkumpulan ini dapat saling bersinergi," ujarnya.

Tambahnya, kedepan juga sudah disusun agenda besar, setelah lebaran akan menggelar Halal Bi Halal dan agenda pengukuhan pengurus Pusaka Dumai serta pulang kampung bersama.

"Saya berharap masyarakat yang sudah bergabung dapat mengajak yang lain untuk membesarkan masyarakat Langkat menjadi perkumpulan besar di Kota Dumai," ungkap Yuzirwan mengakhiri.

Info bagi Masyarakat Langkat di Kota Dumai yang ingin bergabung dapat menghubungi kontak person Sekretariat: Riswanto 0852-6143-7311 - Ipit  0852-7866-8161.***(Rls)


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar