Selain Berkunjung ke Panti Asuhan, KKSS, IWSS dan IPSS Dumai Bagi-Bagi Takjil

Di Baca : 3465 Kali

DUMAI (KHC) - Dipuasa yang ke-18 bulan suci ramadhan, Tiga organisasi daerah sulawesi yang berada di Kota Dumai, seperti Kerukunan keluarga sulawesi selatan (KKSS), Ikatawan wanita sulawesi selatan (IWSS), dan Ikatan pemuda sulawesi selatan (IPSS) melaksanakan bakti sosial dengan berkunjung kepanti asuhan Doa ayah dan ibu serta ke Panti asuhan Yayasan muhammadiah aisyah.

Bukan hanya ke panti asuhan saja, tapi Tiga organisasi ini juga bagi-bagi takjil kepada masyarakat di jalan Jl. Sultan syarif kasim, tepanya di depan bank cimb niaga Kota Dumai. Pada jumat (30/04/2021) sore pukul 17:00 wib kemarin.

Kegiatan pembagian takjil ini di sampaikan oleh ketua koordinator KKSS, H. Amin Latif SH, mengatakan Acara ini merupakan sebagian kepedulian terhadap masyarakat serta memberikan sedikit rezeki dari kerukunan keluarga sulawesi selatan (KKSS), ikatawan wanita sulawesi selatan (IWSS) yang di ketuai oleh dr. wiwik sierang, Dan ikatan pemuda sulawesi selatan (IPSS), yang di ketuai oleh muhamma soleh s.sos.

"Insyaallah, dengan saling berbagi sesama masyarakat Kota Dumai di bulan suci ramadhan dapat bermanfaat serta terbantunya masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa di tahun ini,"Katanya.

Tambahnya lagi, Kegiatan ini merupakan kegiatan bakti sosial dalam program KKSS, IWSS, dan IPSS setiap tahunnya, agar masyarakat dumai serta keluarga besar sulawesi yang berada di Kota Dumai dapat terbantu dalam program kegiatan Bakti peduli.

"Program ini Insyaallah akan kita tingkatkan saja, bukan hanya dalam memberikan takzil saja, untuk kedepan akan ada program bakti sosial lain nya, dan alhamdulillah kegiatan pembagian takjil dan kepedulian kita dalam memberikan sedikit rezeki kepada masyarakat dumai,telah kita laksanakan. selama kegiatan pembagian takjil tadi berjalan dengan lancar dan tidak pula lupa tetap mengikuti aturan protokol kesehatan di masa pandemi saat ini,"Ujarnya.

Untuk itu, saya berharap Semoga dengan adanya pembagian takjil ini dapat membantu masyarakat kota dumai dan agar dapat melihat serta menjadikan aspirasi bagi mereka agar dapat peduli dan berbagi di bulan suci ramadhan.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar