Demi Indonesia Bebas Covid-19,Kaum Milenial Rohil Bersama Mahasiswa Dan Polres Rohil Gelar Vaksinasi

Di Baca : 5539 Kali

BAGANSIAPIAPI (KHC) - Guna menekan penularan Covid-19,Gerakan Milenial Rokan Hilir Bersatu (GRMB) bersama Himpunan Pelajar Mahasiswa Rokan Hilir (Hipemarohi) Pekanbaru dan Polres Rokan Hilir (Rohil) bersinergi menggelar kegiatan Vaksinasi, Rabu (4/8/2021).

Gerai Vaksin Presisi Polres Rohil ini di gelar di halaman Kantor Sat Pol Airud Polres Rohil Jalan Pelabuhan Baru Kelurahan Bagan Barat,Selain mahasiswa terlihat juga puluhan masyarakat sekitar tampak antusias melakukan vaksin di sini.

Hadir dalam giat Vaksinasi ini, 
Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wakil Bupati H Sulaiman,Kapolres AKBP Nurhadi Ismanto SIk,SH,Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH,Ketua Hipemarohi-Pekanbaru, Ketua GMRB Rohil Nalladia Ayu Rokan, serta Mahasiswa dari Universitas Riau dan UIN Suska Riau yang tengah menjalankan pengabdian masyarakat atau kuliah kerja nyata.

Bupati Afrizal Sinting dalam sambutannya mengapresiasi atas kegiatan sinergi GMRB, Hipemarohi-Pekanbaru dengan aparat Kepolisian Daerah Rokan Hilir dalam giat Vaksinasi Covid-19.Dirinya berharap Pendemi Covid-19 di Rokan Hilir cepat berakhir,Dengan tetap menerapkan dan memartuhi Protokol Kesehatan (Prokes), serta memberlakukan PPKM guna memutus penyebaran Virus Corona khususnya di Rohil.

"Semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir,dengan tetap mematuhi Prokes,kegiatan Vaksinasi ini sangat baik apalagi melibatkan Mahasiswa dan kaum milenial sebagai generasi muda harapan bangsa."Ucap Bupati.

Sementara Kapolres AKBP Nurhadi Ismanto,S.I.K,SH,mengucapkan terimakasih kepada GMRB,Hipemarohi-Pekanbaru atas sinergi dalam giat vaksinasi Covid-19, Pihaknya berharap melalui giat Vaksinasi Covid-19 ini,Penyebaran Covid-19 di Rohil segera berakhir. 

Sedangkan Ketua Umum GMRB Rohil Nalladia Ayu Rokan mengatakan giat Vaksinasi bersinergi dengan Kepolisian ini merupakan langkah bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khusunya di Kabupaten Rokan Hilir. 

Menurutnya dengan banyaknya kasus yang berjatuhan akibat Covid-19 di Indonesia ini khususnya Kabupaten Rokan Hilir, maka Vaksinasi adalah langkah konkrit untuk memutus penyebarannya.

Nalladia Ayu Rokan juga menghimbau kepada masyarakat Rokan Hilir khususnya Milenial dan Mahasiswa untuk melakukan Vaksin."Demi untuk menjadikan indonesia bebas Covid,Indonesia kuat."Pungkasnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar