Tingkatkan Kekompakan dan Kepedulian, Jimex Bagi-bagi Takjil untuk Masyarakat Dumai

Di Baca : 2475 Kali

DUMAI (KHC) - Pandemi Covid-19 tidak menghalangi aksi dari keluarga besar Jimex  untuk berbagi berkah di bulan Ramadan.

Dimana, pada puasa ke 19, para pekerja wanita dan pria dari management Jimex serta management Dumai Insomnia mengadakan aksi berbagi di simpang empat Jalan jendral sudirmar tepatnya simpang polres Dumai, Sabtu (01/05/2021) kemarin.

Keluarga besar Jimex membagikan 150 takjil (Nasi Kotak & Kolak Pisang) kepada masyarakat yang mengendarai sepeda motor dan mobil saat melintasi jalan jendral sudirman tersebut.

Ketua Koordinator Jimex, Deden mengungkapkan bahwa masyarakat Kota Dumai begitu antusias saat menerima takjil gratis dari Management Jimex.

"Antusias masyarakat Dumai sangat baik menerima takjil gratis, warga senang menerima dan mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga besar Jimex dan tim. Salah seorang warga juga mendoakan agar kami tetap dalam lindungan Allah," kata Deden.

Dijelaskan Deden, Aksi berbagi takjil gratis Jimex ini merupakan kegiatan kepedulian serta meningkatkan rasa kekompakan keluarga besarJimex Kota Dumai. 

"Kegiatan yang kita lakukan ini, merupakan panggilan hati kami bersama, agar di bulan yang penuh hikmah ini, kami dari keluarga besar bisa memberikan dan membantu masyarakat dumai yang sedang melakukan ibadah puasa serta menjadikan amal ibadah bagi kami semua,Amin,"Ucapnya deden dengan nada terharu.

Deden juga mengucapkan rasa ribuan terima kasih kepada kawan-kawan keluarga besar Jimex yang sudah mensukseskan kegiatan bakti sosial ini.

"Buat para sahabatku dan kawan-kawan Jimex terima kasih atas partisipasinya, semoga kita selalu di lindungi allah SWT, dan alhamdulillah, kegiatan ini pun mengikuti aturan protokol kesehatan,"tambahnya.

Disisi lain, Renji yang merupakan pemain DJ di Jimex mengatakan dengan adanya keluarga besar Jimex melakukan kegiatan bakti sosial merupakan kegiatan yang sangat luar biasa.

"Saya secara pribadi sangat apresiasi kegiatan yang di lakukan keluarga Jimex di bulan ramadhan, terus lakukan yang baik kawan-kawanku, semoga apa yang dilakukan teman-teman Jimex akan menjadi amal ibada bagi para sahabatku,"Ucap renji sambil tersenyum.

"Untuk itu, saya berharap Semoga dengan adanya pembagian takjil ini dapat membantu masyarakat kota dumai dan agar dapat melihat serta menjadikan aspirasi bagi mereka agar dapat peduli dan berbagi di bulan suci ramadhan,"Pungkasnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar