Jelang Bulan Ramadhan 1444 Hijriah, Pusaka Dumai Gelar Kegiatan Sosial Berbagi Sembako

Di Baca : 363 Kali
Teks foto : Perkumpulan Masyarakat Kabupaten Langkat (Pusaka) Kota Dumai menggelar kegiatan sosial berbagi sembako di bulan ramadhan, Senin (20/03/2023).

DUMAI (KHC) - Perkumpulan Masyarakat Kabupaten Langkat (Pusaka) Kota Dumai menggelar kegiatan sosial berbagi sembako di bulan ramadhan, Senin (20/03/2023).

Kegiatan sosial menjelang bulan Ramadhan 1444 Hijriah ini untuk masyarakat sekitar sekretariat dan warga Langkat di Kota Dumai. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu dan bentuk peduli Pusaka Langkat - Dumai.

"Melalui kegiatan ini, Pusaka Langkat - Dumai Peduli dan berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan. Kegiatan berbagi ini merupakan ungkapan rasa syukur kami dan sebagai bentuk kepedulian," kata Ketua Pelaksana Pusaka Langkat - Dumai Peduli, Yusfihal Fauzi Rokan.

Lanjut Ozi Rokan sapaan akrab Ketua Bidang Sosial Masyarakat di Pusaka Langkat - Dumai itu, total keseluruhan ada 40 paket sembako yang dibagikan oleh Pusaka Langkat - Dumai tahun ini.

Tambahnya, program berbagi ini merupakan rutinitas tahunan Pusaka Langkat - Dumai di bulan Ramadhan. Serta kegiatan sosial lain di masyarakat.

"Kegiatan sosial seperti di momentum Ramadhan ini, dan kegiatan kemasyarakatan lain akan selalu dilakukan ke depan. Sepanjang kegiatan itu memberi manfaat dan dibutuhkan masyarakat," kata Ozi Rokan.

Hal senada juga disampaikan Ketua Umum (Ketum) Pusaka Langkat - Dumai Capt Yuzirwan Nasution, M.Mar mengungkapkan rasa bahagia sekaligus memberikan apresiasi atas kegiatan bagi-bagi sembako tersebut.

“Saya ucapkan banyak terima kasih pengurus Pusaka Langkat - Dumai yang telah meluangkan waktunya untuk bersama-sama kita berbagi kepada yang berhak menerima, mudah-mudahan berkah dan bernilai ibadah di sisi Allah SWT” paparnya.

“Jelang masuknya Ramadhan, saya selaku ketua umum Pusaka Langkat Dumai memohon maaf atas segala salah dan khilaf baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja karena manusia tidak ada yang sempurna”, tutupnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar