Mako Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau Gelar Vaksinasi Massal, Target 1000 Vaksin 1 Hari

Di Baca : 1991 Kali

TANAH PUTIH (KHC) - Markas Komando (Mako) Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau Jalan Menggala Junction KM 5 menggelar Vaksinasi massal bagi masyarakat Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang belum di Vaksin baik Vaksin 1 dan 2 dalam rangka pencegahan Virus Corona di Rohil,Rabu (15/12/2021).

Acara Vaksinasi massal ini di hadiri Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SH,S.IK,Pasi OPS Bataliyon B Pelopor Iptu M.Amin,Dantim Percepatan Vaksin AKP A.Rahman,Kapolsek Tanah Putih Kompol Y.E Bambang Dewanto,SH,Upika Camat dan Kelurahan Tanah Putih,Tim Medis Puskesmas beserta personil Sat Brimob Polda Riau.

Wadanyon AKP Petrus Simamora melalui Pasi OPS Bataliyon B Pelopor Iptu M.Amin,di dampingi Dantim Percepatan Vaksin AKP A.Rahman di sela acara Vaksinasi ini mengatakan Vaksinasi massal ini sengaja di gelar atas perintah pimpinan satuan Brimob Polda Riau  termasuk  di Mako Batalyon B Sat Brimob Polda Riau. Kegiatan ini dilaksanakan bersama Polres Rohil khusus bagi masyarakat Rohil yang belum di Vaksin,baik Vaksin 1 maupun 2 dengan target 1000 orang yang di Vaksin dalam 1 hari.

Kegiatan Vaksinasi ini,Sambung Amin lagi akan terus dilakukan,dalam rangka untuk membantu percepatan Vaksinasi bersama Pemerintah untuk mengejar target Vaksinasi mencapai 70 persen bahkan lebih pada akhir tahun 2021 dengan mengunjungi warga sampai ke pelosok Desa.

"Sesuai instruksi Presiden Joko Widodo kepada jajaran Kepolisian agar terus menggenjot vaksinasi di daerah masing-masing minimal 70 persen. Instruksi inilah yang menjadi perhatian jajaran Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau terus melakukan upaya percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Hukum Mako Batalyon B Sat Brimob Polda Riau dengan menggunakan sistem jemput bola mendatangi rumah-rumah penduduk hingga ke pelosok kampung untuk menjaring lebih banyak lagi peserta vaksin,target Kita 1 hari 1000 Vaksin.” Pungkasnya.

Sementara Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SH S.IK menambahkan Vaksinasi massal ini terus di lakukan di seluruh Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Rohil dalam rangka untuk mencapai target 70 persen Vaksinasi tercapai pada 23 Desember 2021 ini di Kabupaten Rohil.

“Saya harapkan target vaksinasi 70 persen bahkan lebih bisa tercapai di Kabupaten Rohil pada akhir tahun 2021,”Harapnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar