BPJS Kesehatan Dumai Gelar Audensi Bersama Bupati Dan Wabup Rohil, Terkait Program JKN Dan KIS

Di Baca : 737 Kali

BAGANSIAPIAPI (KHC) - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong mendapatkan kenang-kenangan dan sertifikat dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Dumai dan Rohil, Senin (21/6/2021) di rumah dinas Bupati Bagansiapiapi.

Pemberian hadiah cindramata di berikan langsung Kepala Cabang BPJS Kesehatan Dumai drg. Harie Wibhawa kepada Bupati Afrizal Sintong di dampingi Wakil Bupati H Sulaiman,SS.MH,usai melakukan audiensi di silaturahmi di rumah dinas Bupatiyang di hadiri Kepala BPJS Kesehatan cabang Rohil Yasuruna,Kepala Dinas Kesehatan Rohil H Ahmat SSos dan Direktur RSUD dr RM Protomo Bagansiapiapi dr Tribuana Tunggadewi.

Bupati Rohil Afrizal Sintong berharap, BPJS Kesehatan dapat membantu mempermudah dalam memberikan pelayanan kesehatan masyarakat Rohil yang menggunakan kartu BPJS Kesehatan untuk berobat di manapun masyarakat berada tanpa membedakan pelayanan 

"Semoga BPJS dapat memberikan pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat Rohil yang ingin berobat dengan mengunakan kartu BPJS."Harapnya.

Sementara Kepala BPJS Kesehatan Dumai Harie Wibhawa dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Rohil yang telah resmi dilantik untuk memimpin Kabupaten Rohil lima tahun kedepan semoga amanah dalam menjalankan tugas 

"Selamat Kepada Bapak Bupati Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Sulaiman,SS.MH, sebagai pemimpin baru Rohil,semoga amanah dalam menjalankan tugasnya."Ucapnya.

Harie menambahkan,dalam audensi kali ini pihaknya juga menyampaikan laporan tentang penyelenggaraan program JKN dan KIS di Rohil sesuai dengan tugas dan tanggung jawab sebagai penyelenggara kesehatan yang di tunjuk Negara sebagai program strategis Nasional di Kabupaten Rokan Hilir yang selama ini di suports dan di dukung penuh Bupati Rohil.

"Kami menyampaikan apresiasi kepada Bupati Rohil yang selama ini telah mendukung kami melalui program integrasi kesehatan JKN di Rohil,Sebagai salah satu program strategis nasional, dukungan dan peran serta Pemerintah Daerah sangatlah menentukan dalam mengoptimalkan pencapaian tujuan program JKN, setidaknya terdapat tiga peran penting pemerintah daerah yaitu memperluas cakupan kepesertaan, meningkatkan kualitas pelayanan, dan peningkatan tingkat kepatuhan,"Pungkasnya. 

Di kesempatan ini, Wabup Rohil H.Sulaiman memberikan kenang kenangan berupa relik Gedung Putih kantor Bupati Rohil kepada Kepala BPJS Kesehatan sebagai tanda adanya hubungan baik antara Pemda Rohil dengan BPJS Kesehatan.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar