Antisipasi, PT Pelindo1 Cabang Dumai Terus Perketat Protokol Kesehatan Covid-19

Di Baca : 1199 Kali
Ket Foto : Ruang Rapat PT Pelindo 1 Cabang Dumai di lakukan penyemprotan Hand sanitizer.

DUMAI (KHC) - Semenjak new normal di terapkan di Pelindo 1 Cabang Dumai berupaya meningkatkan pengawasan terhadap karyawannya  untuk tetap mentaati protokol kesehatan (prokes) yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Daerah Kota Dumai, yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, dan menggunakan hand sanitizer.

Untuk itu, Ini menjadi perhatian serius, Karna, mengingat peningkatan penularan covid 19 di kota Dumai terus meningkat, agar mencegah penularan virus corona PT Pelindo 1 Cabang Dumai memfasilitasi masker, shoot thermogun, wastafel cuci tangan dan hand sanitizer, Dan Manejemen Pelindo Cabang Dumai juga mengharuskan adanya penyemproran disinfektan di area kerja secara rutin dan periodik.

Lanjutnya lagi, Konsisten dan taat dalam melaksanakan prokes di periode new normal merupakan sikap yang peduli akan situasi dan kondisi saat ini sehingga terhindar dari hal yang tidak diinginkan dan hal ini berlaku bagi setiap orang yang datang ke Kantor termasuk pihak eksternal.

"Tentunya semua ini kita lakukan, Guna untuk mencegah dan mengatisifasi bagi siapa pun, Untuk itu, Pihak kita (Red PT Pelindo) telah memberikan pelindung diri ketika datang kekantor kita, baik karyawan maupun mitra kita, seperti memberikan masker, sediakan cuci tangan serta  hand sanitizer,"sebut Farid selaku Menejer Umum PT Pelindo 1 (Persero) Cabang Dumai.

Disisi lain, Sebagaimana dikomfirmasi dengan Humas Pelindo yang akrab dipanggil Yopi mengatakan bahwa penyemprotan disinfektan di area kerja termasuk di pos kerja Pelabuhan merupakan salah satu penerapan prokes untuk memastikan operasional Pelabuhan Dumai agar tetap berjalan dalam mendukung kegiatan perdagangan dan kemaritiman sesuai amanah Pemerintah untuk kepentingan masyarakat.

"Ia, kita juga melakukan penyemprotan diarea pelabuhan serta memberikan masker ke pada petugas kita, agar anggota kita bisa bekerja lebih aman dan nyaman,"Pungkasnya.***(Rls)


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar