Bupati Afrizal Sintong : Semoga Ada H.Amran Lainnya Di Rokan Hilir

Di Baca : 1947 Kali

BAGAN SINEMBAH (KHC) - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong di dampingi Wakil H. Sulaiman SS. MH,meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Ali Imran Darussalam di Kelurahan Bagan Sinembah Kota,Kecamatan Bagan Sinembah,Kamis (5/8/2021),Sekira Pukul 14.00 WIB.

Pembangunan Masjid Ali Imran Darussalam ini di danai atau Donatur utama salah seorang warga Dusun Darussalam H.Amran beserta istri Hj Nuriyah,bangunan Masjid ini menelan biaya sebesar 3.5 Milyard,yang dibangun diatas tanah seluas 40 x 55 meter dengan luas bangunan 27x27 meter.

Hadir dalam acara peletakan batu pertama ini,Kepala Kemenag Rohil H Naini,Wakil Ketua DPRD Rohil H Abdullah beserta Anggota DPRD Dapil V,Kepala Dinas, Camat,Datuk Penghulu serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda setempat.

Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada H. Amran selaku donatur utama pembangunan Masjid Ali Imran Darussalam ini yang bersedia menyumbangkan hartanya untuk jemaah dan masyarakat setempat maupun yang lewat masjid megah ini,agar dapat beribadah dengan nyaman.

Afrizal berharap,pembangunan masjid ini berjalan lancar tanpa hambatan dan segera di fungsikan untuk masyarakat,namun selain itu Bupati pilihan rakyat ini berharap masyarakat juga dapat berpartisipasi atau bersama-sama ikut menyumbangkan hartanya untuk pembangunan masjid ini.

"Mudah-mudahan ada Haji Amran lainnya di Rokan Hilir ini,Mari Sama-sama Kita doakan pembangunan masjid ini tidak ada hambatan dan sampai selesai pembangunannya,Saya juga berharap masyarakat juga ikut membantu dalam pembangunannya,"Harapnya.

Sementara itu H.Amran selaku donatur utama mengungkapkan,Pembangunan Masjid ini diperkirakan akan selesai dalam 1,5 tahun dan akan mampu menampung sebanyak 500 jemaah.

Dirinya berharap jika selesai pembangunan Masjid ini,masyarakat dan jemaah Masjid disini dapat bersama-sama melakukan sholat berjamaah di mesjid ini dan bersama sama menjaga masjid ini agar tetap selalu ramai dalam beribadah.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar