DPRD Rohil Gelar Sidang Istimewa Bupati Terpilih

Di Baca : 1628 Kali

BAGANSIAPIAPI (KHC) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar Rapat Paripurna Istimewa DPRD Rohil dalam agenda penyampaian pidato sambutan Bupati Rohil terpilih masa jabatan 2021-2026 di Gedung DPRD Rohil Komplek Perkantoran Batu Enam Bagansiapiapi, Kamis (10/05/2021), Sekira Pukul 14.30 WIB.

Rapat Paripurna Istimewa ini di pimpin langsung Ketua DPRD Rohil di damping Wakil Ketua I,II,III dan IV serta seluruh Anggota DPRD Rohil dan Bupati terpilih Afrizal Sintong dan Wakil Bupati H Sulaiman,SS,MH, beserta jajaran pejabat dan Forkopimda, Diantaranya, Sekdakap H.M Job Kurniawan, Kapolres AKBP Nurhadi Ismanto SH,SIK, Kajari Yuliarni Appy,SH,MH, perwakilan Pengadilan Negeri Rohil Erif Erlangga SH,MH, Ketua Garda Partai Nasdem Jhony Charles BBA. MBA, Ketua Partai, Simpatisan dan Tokoh Masyarakat Rohil.

Ketua DPRD Rohil Maston yang memimpin Sidang Perdana Bupati terpilih dalam Pilkada Serentak 2020 lalu mengatakan, Tugas Kita melanjutkan tanggung jawab sesuai UUD yang diamanahkan rakyat kepada Kita untuk membangun Rokan hilir kearah yang lebih baik lagi kedepannya, semua ini tentunya harus diperkuat dan di dukung semua elemen dan seluruh masyarakat Rohil.

Apalagi saat ini dinamika perubahan dunia semakin meningkat seperti Pandemi Covid 19 yang mengganggu sendi kehidupan masyarakat, untuk itu kita semua harus  saling besinergi dan mendukung untuk kemajuan kabupaten Rokan hilir yang sama-sama kita cintai kedepannya bersama Bupati dan Wakil Bupati baru terpilih pada Pilkada 2020 lalu Afrizal Sintong dan H Sulaiman marilah bahu membahu kita bekerja sama untuk mewujudkan Rohil yang maju damai sejahtera kedepannya.

Sementara Bupati Afrizal Sintong di 100 hari kerja nya memimoin Rohil mengajak  seluruh Kepala Forkominda dan OPD beserta jajaran Camat serta Datuk Penghulu untuk bersama membangun Rohil ke arah lebih baik dan untuk kesejahteraan masyarakat Rohil.

Afrizal juga mengatakan selama ini Pemkab Rohil jangan hanya bergantung pada APBD serta dana bagi hasil minyak yang semakin hari semakin menurun, kedepan Kita harus berani membuka dan menjual potensi alam yang ada di Rohil untuk kesejahteraan masyarakat, contoh Blok Rokan yang sangat menjanjikan ini apalagi Cadangan minyak di Rohil masih sangat banyak, hal ini di lakukan di samping untuk membuka lapangan kerja buat masyarakat dan tentunya bisa menambah PAD Rohil."Katanya.

Kemudian dirinya menekan kepada seluruh jajaran OPD di sektor pelayanan Publik untuk memberikan Pelayanan Publik yang optimal, jangan lagi menyusahkan masyarakat, apalagi masyarakat memang sudah sangat susah saat ini di tengah Pandemi Covid-19.

'Kami ingin pelayanan Publik betul-betul optimal di berikan kepada masyarakat dan jangan susahkan masyarakat, kami sangat merasakan sakitnya berurusan karena pelayanan tak bagus terutama sekali di rumah sakit, kependudukan termasuk pelayanan administrasinya, Kedepan mari sama-sama kita pikirkan meraka masyarakat kita juga, Jangan lagi saya dengar ada masyarakat susah karena pelayanan Publik ini."Tegasnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar