Bupati Rohil Menjadi Irup Perdana Di HUT RI Ke-76.

Di Baca : 935 Kali

BAGAN SIAPIAPI (KHC) - Bupati Rohil Afrizal Sintong bertindak sebagai Inspektur Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-76,yang di gelar di halaman depan Kantor BPKAD Rohil Jalan Merdeka Bagansiapiapi,Selasa (17/08/2021),Sekira Pukul 10.00 WIB yang Tahun 2021 ini bertemakan Indonesia tangguh Dan Indonesia tumbuh.

Upacara HUT RI perdana Bupati Rohil pilihan rakyat ini berlangsung khidmat dan dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat yang di hadiri Wakil Bupati H Sulaiman,Ketua DPRD Maston, Kapolres AKBP Nurhadi Ismanto,SIK,SH, Kajari Rohil Yuliarni Appy SH MH,Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi,Kepala PN Rohil Andry Simbolon, Sekda Rohil HM Job Kurniawan,Ketua PKK Sanimar,Kepala Dinas,Tokoh Agama,Tokoh Pemuda,OKP dan Undangan.

Bupati Rohil Afrizal Sintong mengatakan Peringatan HUT RI Ke-76 ini,menjadi moment bersejarah bagi dirinya,saat menjadi Inspektur Upacara sejak menjadi Bupati terpilih pada Pilkada 2020 lalu bersama Wakil Bupati H Sulaiman.

“Hari ini merupakan hari pertama kali Saya menjadi inspektur upacara,tentunya rasa kebanggaan itu datang dan menjadi moment bersejarah bagi dirinya, Alhamdulillah pelaksanaan upacara HUT RI ke 76 ini berjalan lancar, “Katanya.

Selanjutnya,Kata Bupati lagi dalam perayaan HUT RI Ke-76 yang bertemakan Indonesia tangguh,Indonesia tumbuh ini, Bupati pilihan rakyat ini mengajak seluruh elemen masyarakat untuk melakukan berdoa bersama agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan kembali normal.

“Mari Kita berdoa bersama semoga Pandemi ini segera berlalu,untuk Indonesia tangguh dan tumbuh sehingga masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa,”Pungkasnya.

Usai pelaksanaan upacara HUT RI ke 76, Bupati juga memberikan cendramata dan santunan kepada para Veteran yang ada di Bagansiapiapi.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar