Tim Formatur Penyusunan Struktur Telah Usai

Ketua DPD KNPI Dumai : Berkas ini Akan Kita Serahkan Kepada Ketua DPD KNPI Riau Untuk Pembuatan SK

Di Baca : 3091 Kali
Ket Foto : Hasil kesepakatan Penyusunan struktur Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Dumai mengadakan rapat terakhir yang di adakan di salah satu Cafe di Jalan Hasanuddin Kota Dumai. 

DUMAI (KHC) - Tim Formatur Penyusunan struktur Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Dumai mengadakan rapat terakhir yang di adakan di salah satu Cafe di Jalan Hasanuddin Kota Dumai. 

Dimana rapat Tim Formatur ini sudah melaksanakan Tiga kali rapat yakni pada Tanggal 7, 15 dan 21 September 2021 yang di hadiri oleh Tujuh orang Tim Formatur yakni Rian Dwi Al-Faroq, S.T, Guspian, Yulius Medi, Ahmad Daniyal, S.T, Bahtra Wardana, Andi Qodri, S.T, Hendra Isolihin. 

Ketua Tim Formatur Rian Dwi Al-Faroq, S.T mengatakan, sesuai hasil yang disepakati dari Musda KNPI ke-XIII yakni, Tim Formatur di beri waktu paling lama akan menyusun struktur Pengurus untuk Periode 2021-2024 selama Satu bulan. Inilah rapat terakhir yang dilaksanakan oleh Tim Formatur.

"Kami hari ini mengadakan rapat yang terakhir, untuk penyusunan struktur Pengurus DPD KNPI Kota Dumai periode 2021-2024 dan semua hasilnya sudah dimatangkan hari ini," kata Rian, Selasa (21/9/21).

Hasil berkas dari rapat ini akan di bawa ke DPD KNPI Provinsi Riau untuk pengajuan pembuatan SK Pengurus DPD KNPI Kota Dumai periode 2021-2024.

"Dari hasil rapat Tim Formatur terakhir hari ini menyatakan, rencana pengantaran berkas untuk pengajuan pembuatan SK Pengurus baru ini ke DPD KNPI Provinsi Riau akan direncanakan dalam minggu ini," tutup Rian. 

Ketua Demisioner Guspian mengatakan, untuk nama-nama Pengurus DPD KNPI Kota Dumai periode 2021-2024 yang telah diajukan dan sudah diberikan kepercayaan ini bisa menjalankan tugas pokok dan fungsi di bidangnya masing-masing dan untuk DPD KNPI Kota Dumai. 

Selanjutnya Ketua Demisioner, "Saya memberikan kepercayaan penuh kepada Pengurus DPD KNPI Kota Dumai yang terpilih bisa merangkul seluruh OKP dan seluruh Pemuda-pemudi yang ada di Kota Dumai,"Pungkasnya.***(Rls).


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar