Afrizal : Kerja Bagus, Saya Pastikan Promosi Jabatan

Perdana, Bupati Rohil Lantik Ratusan Pejabat

Di Baca : 6913 Kali

BAGANSIAPIAPI (KHC) - Untuk pertama kalinya Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP, melakukan Pengukuhan dan pelantikan pejabat pimpinan Tinggi Pratama administrator dan pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rohil, Selama masa jabatannya setelah enam bulan lebih.

Pelantikan dan Pengukuhan sekitar 200 Pejabat, seperti Kepala Dinas, Sekretaris dinas dan para Kepala Bidang di seluruh instansi OPD yang ada dilakukan pada Jumat (24/12/2021) malam di gedung Misran Rais Bagansiapiapi.

Acara ini di hadiri Wakil Bupati Sulaiman SS MH,Sekdakab Rohil H.M Job Kurniawan, serta ratusan PNS Rohil yang di Lantik beserta undangan.

Dalam amanatnya Bupati Rohil Afrizal  yakin,posisi yang diamanahkan mampu dijalankan dengan baik dan bertugas secara profesional untuk memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat Rohil.

"Kami selaku kepala daerah ingin yang dilantik ini mau bekerja serius dan bekerjasama, Harus kompak antara Kepala Daerah dan Pegawai, harus ada kesamaan untuk membangun daerah bersama bekerja membangun daerah dan pelayanan terbaik buat masyarakat,"pinta Bupati Afrizal.

Di tegaskannya lagi, siapapun pejabatnya, jika bekerja dengan serius dan mampu menyelesaikan pekerjaan dengan baik, Bupati janji akan mempromosikan orang tersebut untuk ke jenjang berikutnya.

 "Mari kita bekerja dari dalam hati untuk memikirkan pembangunan daerah kita ini kedepannya, Kalau kerja bagus, saya pastikan akan promosikan jabatan nya," Tegasnya.

Ditambahkan Bupati, dalam bekerja uang jangan dijadikan tolak ukur terutama untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat. Sebab,bagusnya instansi pemerintah baik juga nama Bupati, jika buruk pelayanan maka buruk pula nama Bupati.

"Sejauh ini untuk pelayanan memang sudah ada perubahan, tapi kita ingin kedepannya lebih baik lagi perlu kita tingkatkan lagi dan kita ingin terus bekerja memberikan yang lebih baik untuk pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat." Pungkas Bupati.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar