Gerindra Dumai Salurkan Bantuan Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Banjir

Di Baca : 2893 Kali
Ket Foto : Pengurus DPC Partai Gerindra Foto bersama dengan Camat Dumai selatan disaat menyerahkan bantuan sembako untuk warga yang terdampak banjir

DUMAI (KHC) - Melihat kondisi banjir yang menerjang di permukiman warga di Kota Dumai, Riau, akibat air Sungai Dumai yang meluap.

para warga dumai, berbondong-bondong untuk mengungsi ke posko bantuan yang telah di sediakan oleh pemerintah kota Dumai.

Melihat korban banjir, Rasa panggilan hati dan kepedulian, seluruh pengurus tinggi DPC Partai Gerindra Kota Dumai mendatangi lokasi bencana banjir.

Lokasi pertama yang didatangi oleh pengurus DPC Partai Gerindra Dumai di Gg.Jambu tepatnya di Posko kelurahan bintan, kecamatan Dumai Kota.

"Hari ini keluarga besar gerindra dumai bukan hanya sekedar melihat saja, Namun, kita juga memberikan bantuan sembako kepada warga kita, sehingga dapat meringankan beban warga yang terdampak bencana banjir,"Kata Ketua Gerindra Kota Dumai, Bung Idrus ST saat didampingi oleh Sekretaris DPC Gerindra Kota Dumai, Deni Kurniawan kepada awak media. Jumat (29/10/2021).

Dalam penyerahan bantuan sembako korban banjir di kelurahan bintan dihadiri oleh, Camat Dumai Kota, Indra Safawi Sos, Msi, lurah Bintan Joko Susilo Sos, dan Kapolsek Dumai Kota IPDA Renaldy Yudhista Indrasari.S.Tr.K.

Tidak hanya sampai disitu saja, Setelah dari posko bantuan banjir di kelurahan bintan, Pengurus tinggi DPC Partai gerindra Dumai juga mendatangi lokasi Posko bantuan  banjir di Kecamatan Dumai selatan.

Kedatangan pengurus tinggi DPC Partai gerindra di sambut oleh sekretaris camat Dumai selatan, Rini ayu Astuti SE.

Dimana kedatangan pengurus DPC Partai Gerindra juga memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir di kecamatan dumai selatan.

"Kita juga beri bantuan sembako kepada warga yang berada di kecamatan dumai selatan, Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian ditengah-tengah masyarakat yang terkena musibah bencana banjir. Harapan kita semoga bermanfaat, dan masyarakat sekitar bisa tetap sabar serta semangat dalam menghadapi musibah banjir ini," Pungkasnya.***(Rki)


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar