IKMR Dumai Beri Santunan Kepada 117 Orang Anak Yatim Piatu

Di Baca : 275 Kali
Ket Foto : Pengurus IKMR dan IPMR Dumai beserta Perwakilan Anak Yatim Piatu foto bersama.

DUMAI (KHC) - Ditengah Pandemi Covid-19, Seluruh lapisan masyarakat Kota Dumai ingin bergotong royong dan saling bahu membahu dalam memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu, terlebih para anak Yatim.

Kali ini, Keluarga besar Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kota Dumai memberikan santunan kepada anak yatim piatu, Penyerahan bantuan dilakukan di Sekretariat bersama IKMR, Jalan Bintan Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai, Propinsi Riau. Minggu (17/08/2020).

Ketua IKMR Kota Dumai, Amrizal SH melalui Rudi Junaidi selaku Ketua Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMR) menjelaskan, program bantuan kepada anak yatim piatu merupakan program tahunan IKMR. 

”Hari ini kita memberi bantuan kepada anak yatim piatu sejumlah 117 Orang, Bantuan ini kita berikan sebagai bentuk kasih sayang kepada anak-anak yatim khususnya warga Minang yang ada di Kota Dumai,” ujar Rudi didampingi Drs. Zulfa Indra selaku Wakil Ketua serta beberapa pengurus IKMR Kota Dumai.

"Semoga apa yang kita berikan bermanfaat bagi anak-anak kita ini, dan dapat digunakan demgan sebaik-baiknya walau dengan nilai yang tidak besar, namun inilah bentuk tanggung jawab IKMR terlebih dalam masa sulit seperti ini," Jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama Rudi juga mengajak para pemuda khususnya warga Minang yang ada di Kota Pelabuhan ini untuk terus menjaga kesehatan dan selalu taat akan himbauan protokol kesehatan pencegahan penularan corona virus disease 2019 (covid-19) demi memutus mata rantai penyebaran.

"Mari bersama kita patuhi himbauan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran corona, jaga kesehatan, terapkan pola hidup sehat dan selalu memakai masker," tambahnya.

Untuk diketahui, bantuan berasal dari para pengurus dan keluarga besar IKMR Kota Dumai.***(Rls).


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar