Forum Musda HMI BADKO Riau Kepri Kosong, Steering Committee Diduga Melarikan Diri

Di Baca : 1672 Kali
Ket foto : Ketua bidang PAO HMI cabang Batam, Fajri

BATAM (KHC) - Pelaksanan musyawarah daerah (MUSDA) HMI Badko Riau kepri yang dilaksanakan pada hari jumat 28 okterber 2021 dikantor pemuda dan olah raga (dispora kota batam) pukul 08.30 wib - selesai.

Diduga, Steering Committee (SC) memiliki tanggung jawab sebagai eksekutor kegiatan tidak ada di lokasi forum Musda.

”Kami mau Registrasi ke panitia,tapi kami lihat forum kosong tidak ada panitia satupun yang kami temukan dilokasi,”tutur Fajri Ketua Bidang PAO Cabang Batam.

Dia menambahkan sesuai dengan Rundown acara agenda registarasi ulang dilaksanakan pada pukul 14.00 wib sampai  15-00  wib.

“Kami datang untuk mendaftar sebagai peserta penuh dalam  musda ini  sesuai jadwal , kami sudah menunggu lama dari pukul 14.00 sampai pukul 17..00  tapi, tak ada juga panita yang nonggol di lokasi”tambahnya.

Setelah menunggu lama panitia juga tidak hadir  kami menduga Steering Committee melariakan diri dan tidak siap untuk melaksanakan Musyawarah daerah (musda) HMI Badko Riu Kepi, dan apa bila dalam wkatu 2x 24 jam sc tidak juga mengakomodir kepentingan cabang batam dan etikat baik, jangan salahkan selurh kader Hmi sekawsan cabang batam akan melakukan swiping di tempatt SC menginap. “ Tutup fajri.***(Rls)


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar