Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat, PWI Rohil Buat Perencanaan Pembangunan Kantor

Di Baca : 1177 Kali
Ket Foto : Gambar perencanaan kantor PWI Rohil

BAGANSIAPIAPI (KHC) - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Rokan Hilir (Rohil) Noprio Sandi,ST.M.I.Kom mengatakan,saat ini PWI Rohil membuat perencanaan pembangunan kantor, Perencanaan ini sesuai langkah awal amanat Konferensi VI dan Konferensi Kerja Daerah 2021,yang mengungsulkan PWI Rohil memiliki kantor permanen.

“Tahun 2021 ini, PWI Rohil membuat perencanaan awal kantor permanen,hal ini sesuai amanat Konferensi VI kemaren, berdasarkan berbagai permintaan dari anggota,PWI Rohil harus memiliki kantor pada kepengurusan PWI Rohil saat ini,dan untuk tahap awal membuat perencanaan Kantor PWI,”Jelas Ketua PWI Rohil,Noprio Sandi,ST M.I.Kom saat di konfirmasi,Sabtu (30/10/2021).

Noprio Sandi yang memiliki basic pendidikan S1 Teknik Sipil dan S2 Ilmu Komunikasi ini,menambahkan,keinginan untuk memiliki kantor permanen juga di kemukakan dalam Konferensi Kerja Daerah 2021 lalu. “Anggota Kita minta dibuatkan kantor dengan anggaran yang cukup lumayan,”Tambahnya.

Untuk itu Ketua PWI Rohil dua priode ini meminta semua pihak mendoakan dan memberi dukungan agar keinginan mulia ini bisa terwujud. “Terutama Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, mohon dukungannya,untuk cita-cita mulia ini,”Tambahnya lagi.

Menurut orang nomor satu di PWI Rohil ini,memiliki kantor permanen menurutnya bisa membuat wartawan yang bernaung dalam PWI Rokan Hilir merasa memiliki organisasi yang bisa mewadahi wartawan dengan tingkat kepercayaan masyarakat yang lebih tinggi. 

Sementara itu,sambungnya lagi dalam mewujudkan perencanaan ini,tentunya harus mendapat support dari Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Kominfotiks) Rohil.

"Semoga cita-cita mulia membangun kantor PWI Rohil ini dapat terwujud dan di dukung semua pihak."Pungkasnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar