Polsek Dumai Kota, J-Mex Pub & KTV, PWI Dumai dan 234 SC Gelar Baksos Bantu Korban Banjir 

Di Baca : 3058 Kali

DUMAI (KHC) - Peduli terhadap warga terdampak banjir, Polsek Dumai Kota, J-Mex Pub & KTV, PWI Dumai dan 234 SC Regwil Dumai bersinergi gelar bakti sosial bantu korban banjir, Senin (1/11/2021) 

Bantuan yang disalurkan adalah 50 karton mie instan, 60 kotak minyak goreng, dan 50 karung beras. 

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Kapolsek Dumai Kota, IPDA Renaldy Yudhista Indrasari S.Tr.K didampingi Humas J-Mex Pub & Karaoke Rahmad Wijaya, Ketua PWI Dumai Bambang Hendriyanto dan Ketua 234 SC Regwil Dumai, Rendi. 

Bantuan diterima Camat Dumai Kota Indra Safawi disaksikan Lurah Bintan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bintan, Ketua RT.15, RT.16 dan RT.17 Kelurahan Bintan di dapur umum Kelurahan Bintan Jalan Jenderal Sudirman Kota Dumai. 

Camat Dumai Kota mengapresiasi, J-Mex Pub & KTV, Polsek Dumai Kota, PWI Dumai dan 234 SC Regwil Dumai yang peduli terhadap korban banjir di Kecamatan Dumai Kota. 

"Terima kasih atas bantuan yang diserahkan untuk memenuhi kebutuhan dapur umum. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk membantu warga terdampak banjir," kata Camat. 

Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan sehingga dapar umum dapat berjalan dengan baik. Ungkap Indra Safawi 

Polsek Dumai Kota IPDA Renaldy Yudhista Indrasari S.Tr.K berharap bantuan yang disalurkan bermanfaat bagi warga terdampak banjir di Kecamatan Dumai Kota. 

"Bantuan ini kami serahkan ke posko dapur umum di Kelurahan Bintan untuk membantu warga terdampak banjir. Semoga bermanfaat." Harap Kapolsek. 

Humas J-Mex Pub & KTV Rahmad Wijaya, menambahkan, kegiatan ini terlaksana berkat sinergitas antara Polsek Dumai Kota, J-Mex PUB & KTV, PWI Dumai dan 234 SC Regwil Dumai. 

"Baksos mengangkat tema 'Sinergisitas Tanpa Batas Bantuan Untuk Korban Banjir di Kota Dumai'. Bantuan tersebut kami salurkan ke dapur umum di Kantor Lurah Bintan Kecamatan Dumai Kota. Semoga bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan logistik warga terdampak banjir," harap Rahmad Wijaya. 

Lanjutnya, tidak banyak yang dapat kami lakukan hanya doa dan harapan kepada sang pemilik dari segala kuasa, agar musibah banjir lekas berlalu. 

Kepada warga terdampak banjir, kami berharap sabar menghadapinya. Dan kepada masyarakat yang diberikan kelebihan rezeki agar ikut peduli dan membantu korban banjir. 

Dapur umum di Kelurahan Bintan setiap harinya menyediakan makanan untuk warga terdampak banjir di Kecamatan Dumai Kota sebanyak 718 jiwa atau 211 Kepala Keluarga (KK). 

‎"Kami berdoa semoga musibah banjir ini bisa segera surut, dan Masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasanya," pungkasnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar