FPKD Silaturahmi dengan Sekda Dumai

H.Indra Gunawan : Pemuda Kampar di Dumai Harus dapat Menonjolkan Eksistensinya di Masyarakat

Di Baca : 1397 Kali
Ket Foto : Keluarga besar FPKD foto bersama denga Sekda Dumai, H.Indra Gunawan SIP M.Si di Rumah makan biyai Jalan, Jend.Sudirman, Kota Dumai

DUMAI (KHC) - Forum Pemuda Kampar Dumai (FPKD) menggelar silaturahmi bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai di rumah makan Pondok Biyai, Jalan Sudirman, Rabu (3/11/21). 

Silaturahmi ini guna mempererat silaturahmi antar pengurus, dengan Sekda Kota Dumai H. Indra Gunawan SIP M.Si yang juga merupakan penasehat di FPKD, digelar dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

H. Indra Gunawan dalam sambutannya berharap Pemuda Kampar yang ada di Dumai dapat meningkatkan kegiatan sosial kemasyarakatan. Juga ikut andil memajukan masyarakat Kampar dan berperan, dengan menonjolkan eksistensinya di masyarakat. 

"Kita berharap masyarakat yang dulu nya di Kampar yang kini sudah tetap di Dumai agar kiranya bergabung. Kita bersosialisasi antar sesama dan meningkatkan kualitas," tutupnya. 

Sementara Ketua FPKD, M.Zulfitra dalam pertemuan ini, ia memaparkan bagaimana kondisi FPKD saat ini. Ia juga meminta bimbingan untuk FPKD. 

Tak lupa juga, H.Indra Gunawan turut mendengarkan beberapa masukan dari pengurus FPKD yang hadir dan ia mengatakan bahwa masukan-masukan tersebut akan dicoba untuk disinergikan dengan pemko Dumai.***(Rls)


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar